yoldash.net

Sinopsis The Marksman, Bioskop Trans TV 11 Juni 2024

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/6), akan menayangkan The Marksman (2021) pukul 21.00 WIB.
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/6), akan menayangkan The Marksman (2021) pukul 21.00 WIB. (dok. Cutting Edge Group/Raven Capital Management/Sculptor Media via IMDb)

Jakarta, Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/6), akan menayangkan The Marksman (2021) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis The Marksman yang dibintangi Liam Neeson, Jacob Perez, dan Katheryn Winnick itu.

The Marksman mengisahkan Miguel (Jacob Perez) dan ibunya, Rosa (Teresa Ruiz), yang suatu hari mendapatkan panggilan dari kerabat mereka, Carlos (Alfredo Quiroz).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Carlos meminta kakak dan keponakannya itu untuk menyelamatkan diri dari Meksiko serta membawa pergi uang yang sudah ia simpan di sebuah tempat tersembunyi.

Uang tersebut rupanya adalah uang milik mafia Meksiko bernama Mauricio (Juan Pablo Raba) yang dibawa kabur oleh Carlos. Tanpa pikir panjang, Rosa dan Miguel pun berusaha untuk pergi dan mengikuti pesan Carlos.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Video CNN]



Namun, Carlos berhasil ditangkap dan disiksa hingga tewas oleh suruhan Mauricio. Mauricio pun mengetahui bahwa sebelumnya Carlos menghubungi Rosa. Kini, Rosa dan Miguel pun menjadi incaran Mauricio.

Sementara itu, pensiunan marinir jago menembak bernama Jim Hanson (Liam Neeson) berusaha bertahan hidup sendirian di peternakannya yang kurang terawat di perbatasan AS-Meksiko.

Semenjak istrinya meninggal karena kanker, ia hanya tinggal sendirian dan mengisi masa-masa pensiunnya dengan beternak sapi.

Suatu hari seorang penagih utang dari bank muncul di rumahnya dan menagih uang yang pernah dipinjam Jim untuk merawat mendiang istri semasa sakit. Tak punya uang, Jim pun berniat menjual peternakannya itu.

Usai berbincang kepelikan hidup kepada anak tirinya yang polisi, Sarah (Katheryn Winnick), Jim bertemu dengan Rosa dan Miguel yang tengah berusaha kabur dari Mauricio ke AS.

Merasa iba, Jim kemudian memilih membantu Rosa dan Miguel. Tanpa disangka, mereka kemudian bertemu dengan Mauricio di jalan. Saat Mauricio meminta agar Rosa dan Miguel diserahkan, Jim menolak.

Jim dan Mauricio pun terlibat adu tembak. Dalam adu tembak itu, adik Mauricio tewas dan membuat Jim bersama Rosa serta Miguel berhasil kabur. Namun ternyata, Rosa sempat tertembak dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Sarah kemudian turun tangan mengurus kejadian tersebut. Ia meminta Jim untuk tidak ikut campur karena akan membahayakan nyawa. Sementara itu, Miguel pun diurus oleh pihak berwajib AS.

Di tengah perjalanan, Jim menemukan uang dari Carlos yang dibawa Rosa. Sempat berniat untuk menjadikan uang itu sebagai bayaran utang, Jim memutuskan untuk membantu Miguel lebih jauh.

The Marksman digarap oleh Robert Lorenz yang juga terlibat dalam penulisan naskah bersama Chris Charles dan Danny Kravitz.

Film berbujet US$30 juta ini dirilis pada 15 Januari 2021 dan performa Liam Neeson mendapatkan banyak pujian.

Usai mengetahui sinopsis The Marksman, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Death Wish (2018) pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat