yoldash.net

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah di Tengah Rumor Cerai

Di tengah rumor rencana perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjual rumah yang mereka tempati tahun lalu sejak dua pekan lalu.
Di tengah rumor rencana perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjual rumah yang mereka tempati tahun lalu sejak dua pekan lalu. (AFP/Robyn Beck)

Jakarta, Indonesia --

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjual rumah mereka di Beverly Hills, AS seharga US$60 juta atau setara Rp977,4 miliar (US$1=Rp16.287). Penjualan rumah dilakukan di tengah kabar rumah tangga mereka di ujung tanduk.

Berdasarkan pemberitaan Vanity Fair pada Minggu (9/6), Affleck dan Lopez menyewa agen real estate, Buying Beverly Hills Santiago Arana, untuk menjual rumah yang baru mereka tempati tahun lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arana memamerkan rumah dengan 12 kamar tidur dan 24 kamar mandi itu sekitar dua pekan, namun belum ada pembeli yang muncul untuk melihat properti tersebut, yang kabarnya punya nilai jual tembus US$65 juta atau setara Rp1 triliun.

Sebelumnya, JLo dan Ben Affleck terlihat mesra kembali di tengah rumor yang mengatakan pasangan tersebut bakal bercerai. Keduanya terlihat bersama saat berada di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada 2 Juni lalu.

Mereka kala itu juga ditemani ibu Ben Affleck, Christine Anne Boldt. Dalam momen itu, pelantun Jenny from the Block memberikan kecupan di pipi kepada suaminya ketika tiba di lokasi tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Momen tersebut merupakan pertama kalinya Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat di hadapan publik bersama setelah penyanyi berusia 54 tahun itu mengumumkan pembatalan tur This Is Me... Live.

Dalam pengumuman resmi, Jennifer Lopez mengatakan alasan tur itu dibatalkan karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga sehingga dengan berat hati membatalkan tur musim panasnya itu.

Semula, kabar perceraian semakin santer ketika pasangan tersebut disebut sudah tidak tinggal serumah lagi meski sama-sama berada di Los Angeles.

Meski demikian, JLo dan Ben Affleck tampaknya ingin menepis rumor perceraian itu. Keduanya tampak menghadiri wisuda kelulusan anak Affleck dan Jennifer Garner, Violet Affleck, pada Minggu (31/5).

Kehadiran JLo dan Affleck ini terjadi sebelum pemain film The Shotgun Wedding ini mengumumkan pembatalan tur. Pasangan suami istri ini juga terlihat mesra lantaran mereka saling bergandengan tangan saat tiba di sekolah.

Namun, kabar penjualan rumah pasangan tersebut kembali memunculkan spekulasi rumor perceraian keduanya.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat