yoldash.net

Selena Gomez Nangis Film Barunya Dapat 9 Menit Standing Ovation Cannes

Selena Gomez terharu usai film yang ia bintangi, Emilia Perez, dapat 9 menit standing ovation saat tayang perdana di Cannes Film Festival 2024.
Selena Gomez terharu usai film yang ia bintangi, Emilia Perez, dapat 9 menit standing ovation saat tayang perdana di Cannes Film Festival 2024. (AFP/MICHAEL TRAN)

Jakarta, Indonesia --

Selena Gomez tak bisa menahan emosinya setelah film yang ia bintangi, Emilia Perez, mendapatkan standing ovation selama 9 menit saat tayang perdana di Cannes Film Festival 2024 pada Sabtu (18/5).

Diberitakan New York Post pada Minggu (19/5), mata Gomez tampak berkaca-kaca dan tak mampu menutupi rasa terharu dan senyuman saat disorot kamera usai premier film garapan Jacques Audiard tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film tersebut mendapatkan standing ovation selama 9 menit dan disebut New York Post menjadi yang terpanjang untuk seluruh film yang tayang perdana di Cannes 2024.

Standing ovation menjadi tradisi di Cannes Film Festival kepada setiap film yang tayang di festival tersebut. Konon, semakin lama standing ovation diberikan, berarti film tersebut dinilai semakin bagus.

Dalam sejarah Cannes Film Festival, film Pan's Labyrinth pada 2006 menjadi film dengan standing ovation terlama, yakni hingga 22 menit.

Dengan capaian 9 menit standing ovation, film Selena Gomez ini 'setara' dengan film The French Dispatch pada 2021, Killers of the Flower Moon pada 2023, dan Horizon An American Saga pada 2024.

[Gambas:Video CNN]



Emilia Perez merupakan film komedi kriminal musikal yang ditulis dan digarap oleh Jacques Audiard. Selain Gomez, film ini dibintangi Karla Sofia Gascon, Zoe Saldana, dan Edgar Ramirez.

Emilia Perez mengisahkan seorang perempuan yang ditugaskan untuk membantu pemimpin kartel Meksiko yang diperankan oleh Gascon.

Pemimpin kartel tersebut melarikan diri untuk menjalani operasi penggantian kelamin demi menghindari pihak berwenang yang kemudian justru mendorong dirinya menemukan identitas gender yang baru.

Kepada Variety, Selena Gomez mengaku tertarik dengan film ini begitu ia membaca naskah yang ditulis oleh Audiard. Ia pun mengakui sangat menikmati proses syuting film ini, termasuk bernyanyi di dalamnya.

"Itu sangat menawan, sangat memilukan, dan sangat menyentuh hati saya," kata Gomez. "Saya sangat senang dan saya menyukai lagu-lagunya. Menurutku mereka sangat cantik."

[Gambas:Twitter]



(Tim/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat