yoldash.net

Sinopsis Film Anime Totto-chan: The Little Girl at the Window

Berikut sinopsis film Totto-chan: The Little Girl at the Window yang diangkat dari novel otobiografi Tetsuko Kuroyanagi.
Berikut sinopsis film Totto-chan: The Little Girl at the Window yang diangkat dari novel otobiografi Tetsuko Kuroyanagi. (Tangkapan layar YouTube Toho Movie Channel)

Jakarta, Indonesia --

Totto-chan: The Little Girl at the Window merupakan film anime Jepang terbaru yang diangkat dari novel otobiografi berjudul sama karya Tetsuko Kuroyanagi.

Film ini menceritakan kisah Tetsuko Kuroyanagi ketika masih kecil. Ceritanya itu menjadi karakter yang bernama Totto dan kehidupannya di Sekolah Tomoe.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Totto-chan: The Little Girl at the Window.

Kisah film Totto-chan: The Little Girl at the Window mengikuti karakter Tetsuko Kuroyanagi yang saat kecil dipanggil Totto-chan.

Sebagai bocah yang masih berusia tujuh tahun, Totto-chan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Namun, rasa semangatnya ini malah merugikan dirinya.

ADVERTISEMENT

Totto-chan dikeluarkan dari sekolah publik karena gurunya merasa kewalahan dengan tingkah lakunya. Hal tersebut membuat keluarga Totto-chan mau tidak mau memindahkan buah hatinya ke sekolah lain.

[Gambas:Video CNN]



Ia pun akhirnya melanjutkan sekolahnya di Sekolah Tomoe yang memiliki konsep pendidikan unik hingga ke ruang kelasnya.

Totto-chan untungnya betah bersekolah di Sekolah Tomoe karena dia bisa mengembangkan minat dan bakatnya meskipun kondisi Jepang saat itu tengah Perang Dunia II.

Totto-chan: The Little Girl at the Window adalah film Jepang yang berjudul asli Madogiwa no Totto-chan.

Film biografi ini diangkat dari kisah kehidupan nyata aktris legendaris Jepang, Tetsuko Kuroyanagi. Kisahnya sebelumnya dijadikan novel otobiografi berjudul sama yang terbit pada 1981.

Film biografi ini diarahkan oleh sutradara Shinnosuke Yakuwa. Ia merupakan sutradara yang pernah beberapa kali menyutradarai film anime Doraemon.

Selain menjadi sutradara, Shinnosuke Yakuwa juga menulis naskah film Totto-chan bersama Yosuke Suzuki.

Aktris cilik Liliana Ohno dipercaya untuk mengisi suara Totto-chan. Selain itu, sejumlah aktor ternama Jepang juga turut mengisi suara film tersebut.

Mereka adalah Koji Yakusho sebagai Sosaku Kobayashi, Shun Oguri sebagai Moritsuna Kuroyanagi, Anne Watanabe sebagai Cho Kuroyanagi, dan Karen Takuzawa sebagai Bu Oishi.

Totto-chan: The Litlte Girl at the Window sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 1 Mei 2024.

[Gambas:Youtube]

(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat