yoldash.net

Gaet aespa, mise en scne Rilis Varian Baru Eksklusif di Shopee Mall

mise en scène menggandeng girl group Korea Selatan, aespa dalam merilis varian terbaru secara eksklusif di Shopee Mall.
(Foto: Istimewa)

Jakarta, Indonesia --

Brand perawatan rambut ternama mise en scène baru saja mengumumkan kolaborasi dengan girl group terpopuler Korea Selatan, aespa, sebagai brand ambassador. Tak hanya itu, bersama aespa, mise en scène juga meluncurkan varian terbaru dari produk Perfect Serum hair essence, yaitu Perfect Serum Super Rich.

Produk varian baru ini telah dirilis secara eksklusif di Shopee Mall lewat mise en scène official store pada Rabu (1/5). Para penggemar aespa, MY, menyambut antusias kolaborasi ini dengan penuh semangat. Tak heran, mereka pun langsung menyerbu Shopee Mall untuk mendapatkan Perfect Serum Super Rich dan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif Official aespa Sticker.

Perfect Serum Super Rich, diperkaya dengan 7 jenis oil terbaik untuk rambut, yaitu Golden Moroccan Argan Oil, Coconut Oil, Camellia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Olive Oil, Apricot Oil dan Birrea Seed Oil. Semua itu diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan rambut masyarakat Indonesia yang sering mengalami kerusakan akibat proses kimiawi seperti bleaching, coloring, atau perming.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Teksturnya yang kental namun mudah menyerap, mampu menghaluskan rambut dalam 1 kali pemakaian dan memberikan wangi segar White Floral yang bikin mood naik. Tak hanya itu, Perfect Serum Super Rich juga dapat melindungi rambut dari partikel terkecil debu halus dan sinar UV matahari.

BNR Shopee(Foto: Istimewa).

Varian Perfect Serum Super Rich terbaru ini melengkapi jajaran Perfect Serum hair essence yang sudah ada sebelumnya, yaitu Perfect Serum Original dengan aroma Fruity Floral, Perfect Serum Styling dengan harum Powdery Musk, Perfect Serum Rose Perfume dengan aroma Rose Ambery, dan Perfect Serum Watery yang beraroma Citrus Aromatic.

ADVERTISEMENT

Girl grup aespa yang beranggotakan Winter, Karina, Ningning, dan Giselle, sebagai brand ambassador mise en scene pun juga secara personal telah memilih varian favorit mereka. Winter memilih Perfect Serum Original, Karina menyukai Perfect Serum Styling, Ningning jatuh hati dengan Perfect Serum Watery, dan pilihan Giselle jatuh pada Perfect Serum Super Rich.

BNR ShopeeFoto: (Foto: Istimewa).

Kolaborasi mise en scène dan aespa bukan hanya menghadirkan produk baru, tapi juga mewakili beberapa lini perawatan rambut mise en scène lainnya seperti Curling Essence dan lain sebagainya. Kehadiran aespa sebagai brand ambassador diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya generasi muda.

Hal ini karena kepopuleran aespa sebagai girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Lagu-lagu mereka yang super catchy seperti "Spicy", "Next Level", "Better Things", "Drama", hingga "Black Mamba" populer di telinga para penggemar K-pop.

Mereka juga dikenal dengan gayanya yang autentik, unik, dan membawa konsep segar yaitu avatar. Nama aespa juga merupakan singkatan dari avatar, experience, dan aspect yang artinya pertemuan di dunia baru melalui avatar dan dirimu yang lain. Keunikan inilah yang melatari lahirnya kolaborasi mise en scène dan aespa untuk menjangkau pasar yang semakin berkembang ini.

Di sisi lain mise en scène merupakan brand perawatan rambut terkenal dan berkualitas unggul. Merek ini berkomitmen untuk menghadirkan produk yang bisa menciptakan gaya rambut dengan kesempurnaan tinggi.

Berbagai produk perawatan rambut telah dilahirkan mise en scène, mulai dari shampo, serum, hair oil, masker rambut, pewarna rambut, dan sebagainya. Untuk mendapatkan berbagai produk mise en scène, termasuk varian terbaru Perfect Serum Super Rich bisa langsung mengunjungi mise en scène Official Store di Shopee Mall.

Semua produk mise en scène di Shopee Mall dijamin ori. Selain itu, Shopee Mall juga menawarkan promo 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir untuk para pengguna setia Shopee.

Tak hanya itu, Shopee juga menghadirkan program Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli. Apabila pesanan sampai melewati tanggal garansi tiba (jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera), maka pengguna akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu, yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Jadi segera check out Perfect Serum Super Rich mise en scène dari keranjang belanja dan manfaatkan berbagai promo fantastis yang tersedia agar bisa belanja dengan semakin hemat dan lebih untung.

(ory/ory)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat