yoldash.net

Gandeng Kaesang, Raffi Ahmad Bangun Pusat Kuliner di BSD

Raffi Ahmad menggandeng Kaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten.
Raffi Ahmad menggandeng Kaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten. (CNNIndonesia.com/ Muhammad Feraldi)

Jakarta, Indonesia --

Raffi Ahmad menggandeng Kaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten.

Bisnis kuliner ini dinaungi bendera RANS Nusantara Hebat.

"Temukan keunikan dari tempat bergaya Nusantara dan nikmati 122 kuliner otentik dalam 1 lokasi. RANS Nusantara Hebat juga menjadi rumah bagi segudang aktivitas menarik dari berbagai komunitas yang bisa kamu ikuti, loh," tulis RANS Nusantara dalam Instagram resminya yang dikutip Selasa (26/3).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pusat kuliner ini bakal dibuka untuk umum pada 22 Maret 2024 kemarin dari pukul 10.00-22.00 WIB. Namun, itu baru tahap awal atau soft opening.

ADVERTISEMENT

Dari video soft opening yang diunggah, terlihat Kaesang hadir langsung didampingi oleh sang istri, Erina Gudono. Keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Selain itu, tentunya Raffi Ahmad juga turut hadir mengenakan blazer biru. Sedangkan Nagita tak tampak mendampingi.

Sementara, untuk grand opening RANS Nusantara Hebat dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu (30/3) di BSD City.

Kaesang Pangarep sendiri telah didapuk menjadi Komisari RANS. Penunjukkan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diketahui dari undangan kerja sama antara RANS Entertainment dan Emtek Group.

Dalam undangan yang didapatkan redaksi, Selasa (26/10), tercatat ada nama Kaesang sebagai Komisaris RANS. Kaesang merupakan salah satu narasumber yang akan mengisi acara tersebut bersama dengan Raffi, Nagita, Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek, serta Co-Founder RANS Dony Oskaria.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat