yoldash.net

Huawei Rilis MatePad Pro 13.2" & FreeClip TWS Spesial di Shopee Mall

Huawei meluncurkan tiga produk terbarunya spesial di Shopee Mall, yakni MatePad Pro 13.2", Huawei FreeClip TWS, MatePad 11" versi upgrade.
(Foto: Arsip Huawei).

Jakarta, Indonesia --

Huawei, perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka di dunia, kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Ada tiga produk yang diluncurkan Huawei kali ini, yakni tablet Huawei MatePad Pro 13.2" dan earphone Huawei FreeClip TWS, serta menghadirkan seri Huawei MatePad 11" dengan fitur upgrade dari versi sebelumnya.

Ketiga produk terbaru Huawei tersebut sudah bisa dipre-order mulai 11 Januari 2024 hingga 26 Januari 2024 di Shopee Mall. Menariknya, Huawei menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian produk-produk tersebut, yaitu Gratis Hadiah Senilai s.d Rp5,7 juta + Cicilan 0% untuk SPayLater & Kartu Kredit.

Kemudian bonus gratis jutaan rupiah serta promo Cicilan 0% jika menggunakan SPayLater untuk pembelian Huawei MatePad Pro 13.2, Huawei FreeClip earphone TWS, dan Huawei MatePad 11" [8GB RAM+128GB ROM] sepanjang periode pre-order di Shopee. Selanjutnya ada juga promo 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir dari Shopee Mall.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Huawei MatePad Pro 13.2"

Punya layar Flexible OLED 13,2-inchi, Huawei MatePad Pro 13.2" merupakan tablet dengan bezel yang tipis. Dengan bodi tipis dan ringan, produk ini hanya memiliki bobot 580 gram.

ADVERTISEMENT

Kelebihan lainnya dari MatePad Pro 13.2" ini adalah New PC-Level WPS Office 2.0, di mana penggunanya bisa mengatur margin di Word, pivot table di Excel, dan melakukan rangkaian hal lainnya yang sebelumnya tidak bisa di tablet.

MatePad Pro 13.2" memiliki dua varian warna yaitu Black dan Green. Untuk warna Black, dengan kapasitas 12GB RAM + 256GB ROM dibanderol Rp14.999.000. Sementara untuk warna Green dengan kapasitas 12GB RAM + 512GB ROM dibanderol Rp17.999.000.

Pembelian yang dilakukan masa pre-order pada 11-26 Januari akan mendapatkan free gift senilai Rp5,7 juta yang terdiri dari Huawei Keyboard, Huawei M-Pencil (3rd Generation) Powered by NearLink, Huawei Mouse, dan Huawei FreeBuds 5.

Huawei FreeClip TWS

BNR Shopee(Foto: Arsip Huawei).

Huawei FreeClip TWS menjadi earphone True Wireless Stereo (TWS) dengan teknologi nirkabel atau tanpa kabel yang patut dimiliki lantaran memiliki Desain C-Bridge Fashionable dengan kenyamanan maksimal.

Huawei FreeClip ini ditenagai dengan daya tahan baterai yang lama hingga 36 jam. Produk ini juga memiliki standar IP54 yang tahan air dan keringat, cocok dipakai ketika berolahraga. Dengan bobot hanya 5,6 gram untuk masing-masing earbuds, TWS satu ini juga akan nyaman di telinga.

Ada dua pilihan warna Huawei FreeClip yaitu Black dan Purple yang dibanderol Rp2.699.000 untuk pembelian di Shopee Mall. Untuk pembelian Huawei FreeClip TWS selama pre-order, akan mendapatkan bonus Huawei Band 8 senilai Rp1,1 juta.

Huawei MatePad 11" 8GB RAM+128GB ROM

BNR Shopee(Foto: Istimewa).

Huawei MatePad 11" 8GB RAM+128GB ROM merupakan tablet yang mendapatkan upgrade kapasitas RAM dari 6GB menjadi 8GB dan chipset yang lebih baru dari generasi sebelumnya.

Produk ini juga dipersenjatai dengan 120Hz Layar Resolusi 2.5K, Support Huawei M-Pencil 2nd Gen, dan kemampuan Multi-Window untuk multi-task di satu layar.

Pembelian Huawei MatePad 11" 8GB RAM+128GB ROM yang dihargai Rp6.879.000 selama masa pre-order ini bisa mendapatkan dengan bonus senilai Rp3,8 juta berupa Huawei Keyboard, Huawei M-Pencil (2nd Generation), Bluetooth Mouse, dan Huawei FreeBuds SE.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Huawei memberikan kesempatan terbaik untuk mendapatkan produk terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, tunggu apalagi, buruan pre-order produk terbaru Huawei di Shopee Mall mulai 11 Januari 2024 hingga 26 Januari 2024

Selain itu, pengguna juga bisa memaksimalkan promoi tiga produk Huawei tersebut melalui fitur Shopee Live. Apalagi ada promo Diskon Murah 2X Sehari di Shopee Live, yaitu Diskon s/d 40RB di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam.

(ory/ory)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat