yoldash.net

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge 2024

Pertarungan Timnas Voli Putri Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2024 akan disiarkan langsung, Sabtu (25/5).
Timnas Voli Putri akan lakoni laga krusial lawan Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2024. (Dok. AVC)

Jakarta, Indonesia --

Pertarungan Timnas Voli Putri Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2024 akan disiarkan langsung, Sabtu (25/5). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2024.

Laga Indonesia vs Kazakhstan dalam pertandingan ketiga di Grup B AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum akan disiarkan langsung stasiun televisi Moji pada pukul 12:00 WIB.

Melawan Kazakhstan jadi pertandingan penting bagi Timnas Voli Putri Indonesia, karena bisa jadi momen perebutan peringkat kedua klasemen Grup B.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini Indonesia menempati peringkat ketiga klasemen dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan. Poin Indonesia sama dengan Kazakhstan yang berada di peringkat kedua. Akan tetapi Indonesia kalah rasio kemenangan set.

ADVERTISEMENT

Apabila menang dalam pertandingan ini, Maradanti Namira dan kawan-kawan bisa menggusur Kazakhstan dari peringkat kedua klasemen. Untuk bisa ke posisi kedua, Indonesia perlu meraih tiga poin.

Pasalnya, sebelum duel Indonesia vs Kazkahstan, Hong Kong yang juga jasi pesaing di grup ini akan menghadapi penghuni dasar klasemen Singapura.

Apabila Indonesia hanya meraih dua poin atau menang 3-2 atas Kazakhstan, sedangkan Hong Kong mendapat tiga poin, pasukan Pedro Lilipaly ini akan tetap di posisi ketiga.

Timnas Voli Putri Indonesia wajib memenangkan pertandingan lawan Kazakhstan guna membuka peluang lolos ke semifinal. Pada pertandingan terakhir, Indonesia akan dihadapkan pada lawan berat menghadapi juara tahun lalu Vietnam.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kazakhstan:

Indonesia vs Kazakhstan/ AVC Challenge Cup 2024/ Moji/ Pukul 12:00 WIB

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat