yoldash.net

Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul

Mantan petinju kelas berat Evander Holyfield memperingatkan Mike Tyson bahwa dirinya bisa kalah dalam pertarungan melawan Jake Paul.
Evander Holyfield memperingatkan Mike Tyson jelang pertarungan melawan Jake Paul. (AP/Rebecca Blackwell)

Jakarta, Indonesia --

Mantan petinju kelas berat Evander Holyfield memperingatkan Mike Tyson bahwa dirinya bisa kalah dalam pertarungan melawan Jake Paul.

Pertarungan tinju kelas berat antara Jake Paul vs Mike Tyson akan berlangsung di Stadion AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

"Saya tidak tahu seberapa banyak kepercayaan diri yang dimiliki Jake Paul, tetapi jelas dia akan jauh lebih cepat," ucap Holyfield kepada Fighthub seperti dikutip dari World Boxing News.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jika dia terus dekat dengan Mike, maka peluangnya untuk menang akan luar biasa. Tetapi jika dia mencoba untuk menjauh dari Mike maka dia akan tertangkap."

ADVERTISEMENT

Holyfied mengatakan Tyson tidak boleh dibiarkan mendapatkan ruang saat bertanding. Jika ini terjadi maka Tyson akan terus menyerang lawan-lawan yang dihadapi.

"Mike itu seperti ular. Dia akan menyerang Anda, tetapi jika Anda menyerangnya maka Anda dapat mencekiknya. Jika Anda memberinya [Tyson] ruang, Anda akan menjadi kacau," katan Holyfield.

Jake Paul memiliki keuntungan jelang pertarungan ini karena usia yang jauh lebih muda. Jake Paul baru berusia 27 tahun sedangkan Tyson kini sudah menginjak usia 57 tahun.



Tyson terakhir kali naik ring melawan Roy Jones Jr pada 2020 lalu dan berakhir tanpa pemenang. Sedangkan Jake Paul belakangan rajin naik ring dan bertarung dengan para petinju kawakan dan selebritas.

Total sudah 10 kali selebritas internet itu bertinju dan mengemas sembilan kemenangan yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan atlet MMA Ben Askren dan mantan atlet basket Nate Robinson.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat