yoldash.net

Top 3 Sports: Indonesia Hajar Singapura, Xavi Dipecat Barcelona

Berita tentang Timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 dan Xavi Hernandez yang dipecat Barcelona jadi artikel yang paling banyak dibaca.
Xavi Hernandez menganggur usai didepak Barcelona. (AFP/LLUIS GENE)

Daftar Isi
  • 1. Hasil AVC Challenge Cup: Indonesia Hajar Singapura 3-0
  • 2. Resmi, Barcelona Pecat Xavi Hernandez
  • 3. Pilu Hati Gia di Bandara: Saya Sangat Sedih, Selamat Tinggal Indonesia
Jakarta, Indonesia --

Berita tentang Timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 dan Xavi Hernandez yang dipecat Barcelona jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga Indonesia.com:

1. Hasil AVC Challenge Cup: Indonesia Hajar Singapura 3-0

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Voli Putri Indonesia meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan Singapura 3-0 dalam lanjutan fase grup AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Jumat (24/5).

Timnas Putri mengukir kemenangan 25-14 atas Singapura di set pertama. Dominasi itu berlanjut di dua set berikutnya dengan torehan skor 25-13, 25-14.

ADVERTISEMENT

Hasil ini membuat Indonesia kini menempati posisi klasemen di pool B. Tim asuhan Pedro Lilipaly yang kini mengoleksi tiga poin berada di bawah Kazakhstan dan posisi puncak klasemen ditempati Vietnam.

2. Resmi, Barcelona Pecat Xavi Hernandez

Barcelona melalui pernyataan resmi menyatakan memecat Xavi Hernandez dari kursi pelatih pada akhir musim ini.

Keputusan ini dibuat oleh pihak klub setelah memberitahukan Xavi akan tetap menukangi Blaugrana untuk musim 2024/2025 hanya empat pekan sebelumnya.

"Hari ini, Jumat, Presiden Barcelona Joan Laporta telah memberitahu Xavi Hernandez bahwa dia tidak akan berlanjut sebagai pelatih tim utama musim 2024/2025," bunyi pernyataan resmi klub pada Jumat (24/5) malam waktu Indonesia.

3. Pilu Hati Gia di Bandara: Saya Sangat Sedih, Selamat Tinggal Indonesia

Atlet voli Amerika Serikat Giovanna 'Gia' Milana kembali menampilkan ekspresi kesedihan dalam perjalanan meninggalkan Indonesia.

Sempat tergabung di tim Jakarta Pertamina Enduro, Gia harus menuntaskan kebersamaannya di ajang PLN Mobile Proliga dalam waktu singkat.

Kendala cedera membuatnya tak bisa bermain dan posisinya pun digantikan Ivana Vanjak sebagai pemain asing di Jakarta Pertamina Enduro. Meski tidak bermain, Gia tetap bersama tim asuhan pelatih Eko Waluyo pada beberapa seri PLN Mobile Proliga 2024.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat