yoldash.net

Resmi, Timnas Indonesia vs Tanzania di Laga Uji Coba

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Tanzania pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Jakarta, pada 2 Juni mendatang.
Jay Idzes dipanggil Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. (AFP)

Jakarta, Indonesia --

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Tanzania pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Jakarta, pada 2 Juni mendatang.

Belum lama ini, Presiden FAM mencoba untuk merealisasikan laga uji coba melawan Indonesia. Wacana tersebut pernah dibahas bersama Erick Thohir.

Namun, PSSI akhirnya memilih Tanzania sebagai lawan uji coba internasional pada 2 Juni mendatang. Kepastian ini diumumkan di Instagram Timnas Indonesia, Kamis (16/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski kurang familier, Tanzania saat ini menempati peringkat FIFA lebih baik dari Indonesia. Tanzania berada di urutan ke-119 sementara Indonesia menghuni peringkat ke-134 dunia.

ADVERTISEMENT

Pertandingan lawan Tanzania bakal jadi persiapan terakhir Indonesia jelang melakoni dua laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

[Gambas:Instagram]

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion GBK. Indonesia lebih dulu menjamu Irak pada Kamis (6/6) sebelum menghadapi Filipina pada 11 Juni.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Rizky Ridho dan kawan-kawan hanya butuh satu kemenangan atau tiga poin lagi untuk memastikan satu tempat di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat