yoldash.net

Disebut Mahal, Tiket Indonesia vs Irak dan Filipina Sudah Laku 50 Ribu

Meski dikeluhkan mahal sebagian suporter, tiket pertandingan Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 laku terjual.
Tiket Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina sudah terjual 50 ribu lembar. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)

Jakarta, Indonesia --

Meski dikeluhkan mahal sebagian suporter, tiket pertandingan Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah laku terjual hingga 50 ribu lembar hingga Kamis (16/5) siang.

"12 Jam, 50 ribu tiket terjual," tulis akun Instagram resmi Timnas Indonesia pada Kamis siang.

Antusiasme suporter Timnas Indonesia untuk mendukung langsung tim asuhan Shin Tae Yong di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat melawan Irak dan Filipina tetap tinggi meski ada kenaikan harga tiket pertandingan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dibanding saat laga melawan Vietnam pada 21 Maret lalu, harga tiket pertandingan Timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina mengalami kenaikan cukup signifikan.

ADVERTISEMENT

Harga tiket termurah pertandingan Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina dijual dengan harga Rp250 ribu. Sementara harga tiket termahal dijual dengan harga Rp1.250.000.

Kenaikan harga tiket Timnas Indonesia mendapat respons negatif dari sebagian suporter. Lewat media sosial, mereka mengeluhkan kenaikan harga tiket. Meski begitu, 12 jam sejak tiket resmi dijual ke publik, antusiasme suporter untuk membeli tiket tetap tinggi.

[Gambas:Instagram]

"Terima kasih, Garuda fans! Mari antar Indonesia ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA," tulis pihak Timnas Indonesia.

Pertandingan Timnas Indonesia saat melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) sangat penting bagi tim asuhan Shin Tae Yong. Timnas Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan.

Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan langkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan lolos ke Piala Asia 2027.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat