yoldash.net

Hasil MLS: Messi Absen, Tren Kemenangan Beruntun Inter Miami Terhenti

Inter Miami yang tidak diperkuat Lionel Messi gagal mengalahkan Orlando City pada pekan ke-13 Major League Soccer (MLS).
Inter Miami bermain imbang melawan Orlando City di MLS. (USA TODAY Sports via Reuters Con/Nathan Ray Seebeck)

Jakarta, Indonesia --

Inter Miami yang tidak diperkuat Lionel Messi gagal mengalahkan Orlando City setelah bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-13 Major League Soccer (MLS) di Inter & Co Stadium, Florida, Amerika Serikat, Kamis (16/5).

Messi absen karena belum pulih dari cedera di bagian lutut. Cedera itu didapat La Pulga saat Inter Miami mengalahkan Montreal, akhir pekan lalu.

Tanpa Messi, Inter Miami bertumpu pada sosok Luis Suarez untuk menjebol gawang lawan. Namun, penyerang asal Uruguay itu tak mampu membantu timnya meraih kemenangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil imbang ini membuat tren kemenangan beruntun Inter Miami harus terhenti. Sebelumnya, tim berjuluk The Herons itu berhasil menorehkan enam kemenangan beruntun.

ADVERTISEMENT

Orlando sempat menebar ancaman ke gawang Inter Miami. Peluang didapat penyerang Duncan McGuire tetapi belum berbuah gol pada menit ke-16.

Ancaman lainnya datang dari Orlando pada pertengahan babak pertama tetapi masih bisa dibendung kiper Inter Miami, Drake Callender.

Inter Miami sebenarnya bukan tanpa peluang. Setidaknya ada tiga kesempatan yang didapat Luis Suarez dan kawan-kawan tetapi tidak mampu membobol gawang Pedro Gallese.



Tambahan satu poin ini cukup buat Inter Miami untuk tetap berada di puncak klasemen wilayah Timur MLS dengan 28 poin dari 14 pertandingan.

Susunan pemain

Orlando City (3-5-2): Gallese; Brekalo, Cartagena, Schlegel; Angulo, Ojeda, Araujo, Lodeiro, Torres; McGuire, Muriel

Inter Miami (4-3-3): Callender; Weigandt, Aviles, Freire, Negri; Gressel, Busquets, Cremaschi; Rojas, Suiarez, Taylor

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat