yoldash.net

Ronaldo Disebut Ingin Bajak Bruno Fernandes dari MU

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin membajak Bruno Fernandes dari Manchester United guna bergabung dengan Al Nassr pada musim depan.
Bruno Fernandes diminati oleh Al Nassr. (REUTERS/Molly Darlington)

Jakarta, Indonesia --

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin membajak Bruno Fernandes dari Manchester United guna bergabung dengan Al Nassr pada musim depan.

Dikutip dari Mirror, Ronaldo mendesak Al Nassr mendatangkan Bruno Fernandes ke Liga Pro Arab Saudi. Fernandes disebut jadi target Al Nassr pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Al Nassr diklaim bersedia membayar sekitar 80-90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun guna mendapatkan playmaker asal Potugal itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fernandes sendiri masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2026 mendatang. Namun mantan pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan mengadakan pertemuan dengan manajer Setan Merah guna membahas masa depan di Old Trafford.

ADVERTISEMENT

Selain berbicara soal masa depan, Fernandes juga ingin MU memiliki ambisi yang tinggi pada musim depan.

Man Utd sejatinya tidak perlu khawatir kehilangan Fernandes. Selain masih punya kontrak dua musim, pemain 29 tahun itu tidak akan pergi jika MU bisa memenuhi ambisinya.

Setelah kembali gagal menjuarai Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr bertekad memperkuat skuad di sejumlah posisi, salah satunya gelandang serang.

Untuk mendatangkan Fernandes, Al Nassr harus berupaya keras. Tawaran menggiurkan bisa jadi jalan utama Al Nassr membajak Fernandes dari MU.



Peraturan soal finansial dan potensi penjualan dengan harga tinggi dari Fernandes bisa menggoda MU melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Ditambah lagi MU sedang mempersiapkan diri melakukan perombakan besar akhir musim ini. Sejauh ini Raphael Varane sudah menyatakan akan pergi dari MU.

Striker Anthony Martial juga habis kontrak dengan Setan Merah. Nama lain yang bisa hengkang adalah gelandang Casemiro yang juga diminati klub Saudi.

[Gambas:Video CNN]



(sry/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat