yoldash.net

Guardiola Senam Jantung sampai Terjengkang di Tottenham vs Man City

Pelatih Man City Pep Guardiola dibuat senam jantung saat menang atas Tottenham pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (15/5) dini hari WIB.
Pep Guardiola dibuat deg-degan saat Manchester City menang atas Tottenham Hotspur. (REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Jakarta, Indonesia --

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dibuat senam jantung saat menang atas Tottenham Hotspur pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Guardiola dibuat deg-degan saat pertandingan mendekati akhir babak kedua. Saat itu, The Citizens baru unggul 1-0 lewat gol sontekan Erling Haaland.

Momen itu terjadi ketika gawang Man City dalam ancaman pemain Tottenham. Ini karena Manuel Akanji kehilangan bola di area permainan sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bola yang direbut pemain Tottenham sampai ke kaki Son Heung-min. Kapten The Lilywhites itu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper pengganti Man City, Stefan Ortega.

Beruntung buat Man City, Ortega bisa membuat penyelamatan gemilang memblok tembakan Son dengan kakinya. Dalam tayangan ulang pertandingan, tampak Guardiola sampai memegangi kepala lalu kemudian terjengkang di pinggir lapangan begitu bola tak masuk ke gawang Man City.

ADVERTISEMENT

Kegagalan Son membuat Guardiola dan pemain Man City lega karena Tottenham tak bisa menyamakan kedudukan. Apalagi pada masa injury time babak kedua, Haaland bisa mencetak gol keduanya di laga ini melalui tendangan penalti setelah Jeremy Doku dilanggar Pedro Porro di kotak 16 pas.

Kemenangan atas Tottenham membuat Man City berada di posisi paling depan untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Tim asal Manchester itu kini berhasil menggeser posisi Arsenal dari puncak klasemen.

Man City sudah mengoleksi 88 poin hingga pekan ke-37 Liga Inggris. Sementara itu, Arsenal turun ke posisi kedua dengan 86 poin.

[Gambas:Video CNN]



(jal/nva)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat