yoldash.net

Jakarta BIN Blak-blakan Memburu Megawati Selama Setahun

Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN Sopandi mengakui sudah berburu pemain bintang selama setahun sebagai persiapan menghadapi Proliga 2024.
Jakarta BIN akui sudah memburu Megawati Hangestri Pertiwi dkk selama setahun terakhir. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, Indonesia --

Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN Sopandi mengakui sudah berburu pemain bintang selama setahun sebagai persiapan menghadapi PLN Mobile Proliga 2024.

Tim voli putra Jakarta STIN BIN menjadi tim yang syarat berisi pemain berlabel timnas Indonesia, seperti Farhan Halim, Jasen Natanael, Doni Haryono, dan Dimas Saputra.

Senada, tim voli putri Jakarta BIN juga memburu pemain top Indonesia seperti Megawati Hangestri, Ratri Wulandari, dan Wilda Siti Nur Fadila.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini melalui proses yang cukup panjang, kami bernegosiasi juga cukup alot dengan mereka. Ini kan lebih ke arah personal, setiap pemain mau ikut tidaknya sama kita kan itu personal," kata Manajer Jakarta BIN Sopandi dikutip Antara di Jakarta, Senin (23/4).

Sopandi menilai, evaluasi rutin membuat Jakarta STIN BIN dan Jakarta BIN semakin kuat di setiap musim dengan komposisi pemain yang memiliki jam terbang tinggi.

ADVERTISEMENT

"Setiap habis perhelatan seperti ini, kami langsung evaluasi, ternyata ada kekurangan di sini, langsung kami cari. Jadi bukan setahun dua tahun, bertahun-tahun kami membentuk ini, termasuk tim di Livoli Divisi Utama itu sudah kami bentuk sudah cukup lama, jadi orang tidak bakal mikir," ujar Sopandi.

Dengan komposisi yang mewah, Sopandi berharap mampu membawa trofi juara PLN Mobile Proliga 2024 untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub.

"Dengan komposisi yang ada kami berharap menjadi unggulan, tidak hanya unggulan, kami juga ingin menjadi juara," kata Sopandi.

Jakarta STIN BIN dijadwalkan bersua Kudus Sukun Badak di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 26 April. Sedangkan Megawati Hangestri dan kawan-kawan akan bersua tim debutan Jakarta Livin Mandiri pada 25 April.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat