yoldash.net

Jennifer Garner Dorong Ben Affleck Perjuangkan Rumah Tangga dengan JLo

Jennifer Garner dilaporkan mendorong mantannya, Ben Affleck, untuk berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Jennifer Lopez.
Jennifer Garner dilaporkan mendorong mantannya, Ben Affleck, untuk berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Jennifer Lopez. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta, Indonesia --

Jennifer Garner dilaporkan mendorong mantannya, Ben Affleck, untuk berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Jennifer Lopez seiring rumor keretakan mengemuka.

"Garner sepenuhnya mendukung hubungan mereka dan hanya menginginkan Ben bahagia," kata seorang sumber kepada Us Weekly seperti yang diberitakan Page Six pada Selasa (21/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perempuan yang pernah menikah dengan Ben Affleck pada 2005-2018 tersebut juga disebut paham pengaruh popularitas Ben dan Lopez yang mungkin membebani pernikahan mereka.

Page Six menyebut sudah menghubungi perwakilan Garner terkait kabar ini.

Kabar ini datang setelah Ben Affleck disebut "sadar" bahwa pernikahannya dengan Jennifer Lopez sudah gagal. Seorang sumber bahkan menyebut pasangan itu sadar mereka akan bercerai.

"Jika ada cara untuk bercerai dengan alasan kegilaan sementara, dia (Ben Affleck) akan melakukannya," kata seorang sumber seperti diberitakan Page Six, Senin (20/5).

[Gambas:Video CNN]



"Dia merasa dua tahun terakhir ini hanyalah sebuah mimpi buruk, serta dia sadar sekarang dan mengerti bahwa (pernikahan) ini tidak akan berhasil," lanjut sumber tersebut.

Bocoran dari sumber ini muncul beberapa hari setelah isu bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck disebut masih berjuang untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Pasangan ini diterpa rumor bahwa rumah tangga mereka gonjang-ganjing dan sudah pisah rumah.

Rumor perpecahan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali mencuat ketika penyanyi tersebut hadir seorang diri dalam Met Gala 2024 yang diselenggarakan awal bulan ini.

Penggemar juga menyadari keduanya tidak lagi foto bersama selama lebih dari sebulan. Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga disebut telah tinggal secara terpisah sebulan terakhir ini.

Meski begitu, pasangan tersebut masih terlihat bersama dalam menghadiri acara anak-anak mereka.

Kehadiran keduanya di depan publik tetap tidak mengurangi kecurigaan para penggemar. Apalagi, setelah Lopez kedapatan menyukai unggahan Instagram tentang hubungan yang tidak sehat.

(Tim/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat