yoldash.net

Sinopsis The Protege, Bioskop Trans TV 21 Mei 2024

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/5) akan menayangkan The Protege (2021) pukul 21.00 WIB.
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/5) akan menayangkan The Protege (2021) pukul 21.00 WIB. (Lionsgate)

Jakarta, Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/5) akan menayangkan The Protege (2021) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis The Protege yang dibintangi Maggie Q, Michael Keaton, hingga Samuel L. Jackson tersebut.

The Protege merupakan film yang mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran bernama Anna (Maggie Q).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anna ditemukan oleh seorang pembunuh bayaran internasional, yaitu Moody Dutton (Samuel L. Jackson), pada tahun 1991. Moody menemukan Anna setelah adanya kasus pembunuhan anggota geng di Vietnam.

Moody pun membawa pulang Anna yang masih bayi dan membesarkannya layaknya anak kandungnya sendiri hingga 30 tahun. Moody menjadikan Anna sebagai anak didiknya, tidak hanya sebagai anak kandung.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Video CNN]



Namun, Anna harus menyamar. Dia bekerja sebagai penjaga toko buru yang beroperasi di London, Inggris.

Suatu hari, Anna menemukan Moody mati dibunuh. Tidak hanya ayahnya, tapi juga salah satu orang terdekatnya.

Semua itu terjadi setelah Anna disuruh untuk mencari seseorang bernama Lucas Hayes, namun malah bertemu dengan sosok misterius bernama Michael Rembrandt (Michael Keaton) di toko bukunya.

Anna menemukan sebuah fakta bahwa ayah Lucas, Edward Hayes (David Rintoul), ternyata pernah menjadi target pembunuhan oleh Moody di Vietnam dulu.

Ia meyakini bahwa Edward Hayes merupakan pelaku di balik kematian Moody. Anna pun mulai melakukan perjalanan untuk membalas dendam pembunuhan keji ayahnya itu.

The Protege merupakan film action thriller yang disutradarai oleh Martin Campbell. Sedangkan, skenarionya ditulis oleh RIchard Wenk.

Maggie Q didapuk sebagai pemeran utama film yang rilis pada 2021 itu. Sedangkan, Samuel L Jackson dan Michael Keaton, menjadi lawan mainnya dalam The Protege.

Selain itu, film ini juga turut diramaikan oleh penampilan dari Patrick Malahide, David Rintoul, Ori Pfeffer, Ray Fearon, Caroline Loncq, dan Robert Patrick.

Usai mengetahui sinopsis The Protege, film itu bisa ditonton di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Selain itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan The Veteran (2011) pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat