yoldash.net

Sinopsis Bridgerton 3, Dinamika Romansa Penelope dan Colin Dimulai

Sinopsis Bridgerton 3: Penelope dengan permasalahan percintaan dengan Colin hingga alter ego sebagai Lady Whistledown.
Sinopsis Bridgerton 3: Penelope dengan permasalahan percintaan dengan Colin hingga alter ego sebagai Lady Whistledown. (Netflix/Liam Daniel)

Jakarta, Indonesia --

Bridgerton kembali dengan musim ketiga yang tayang pada Kamis (16/5). Musim ketiga hadir sekitar dua tahun setelah penayangan season dua yang fokus pada hubungan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

Kini, Bridgerton 3 akan fokus pada Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dengan permasalahannya, baik percintaan dengan Colin Bridgerton (Luke Newton), persahabatan dengan Eloise (Claudia Jessie) hingga alter ego sebagai Lady Whistledown.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Bridgerton season 3.

Bridgerton 3 dibuka dengan Penelope yang kini menyerah pada cinta lamanya pada Colin Bridgerton (Luke Newton) setelah mendengar kata-kata yang meremehkannya pada akhir musim kedua.

Hal tersebut membuat Penelope memutuskan untuk ikut perjodohan dan menikah. Ia pun bertekad mencari suami yang bisa memberikannya kebebasan, jauh dari ibu dan saudara perempuannya.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, ia juga memimpikan kebebasan yang bisa membuatnya melanjutkan kehidupan ganda sebagai Lady Whistledown.

[Gambas:Video CNN]



Namun, keinginan tersebut tidak didukung dengan kepercayaan diri Penelope. Sehingga, semua upayanya dalam dunia pernikahan gagal total.

Di tengah situasi tersebut, Colin telah kembali dari perjalanan musim panas dengan penampilan baru dan rasa angkuh yang serius. Ia tampak begitu dekat bahkan berlaku mesra dengan semua perempuan yang menghampirinya.

Di sisi lain, Colin harus menelan rasa kecewa ketika menyadari Penelope, satu-satunya orang yang selama ini selalu menghargainya, malah bersikap dingin ketika kembali bertemu.

Colin mencari cara untuk memperbaiki persahabatannya dengan Penelope. Ia kemudian ide menawarkan bantuan untuk membimbing Penelope supaya bisa percaya diri sehingga memikat calon suami dalam masa perjodohan.

Tawaran tersebut diterima Penelope dan berjalan begitu baik dan terlalu lancar. Kondisi tersebut membuat Colin jadi mempertanyakan perasaannya sendiri kepada Penelope benar-benar sekadar sahabat atau tidak.

Isu dengan Colin bukan satu-satunya yang dihadapi Penelope. Ia juga diperhadapkan dengan persahabatan dengan Eloise yang retak pada musim kedua.

Saat Eloise merasa dikhianati Penelope dengan alter ego Lady Whistledown, ia mendapatkan teman baru di tempat yang sangat tidak terduga.

Bridgerton. Nicola Coughlan as Penelope Featherington in episode 301 of Bridgerton. Cr. Laurence Cendrowicz/Netflix © 2024Sinopsis Bridgerton 3 fokus pada Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dengan permasalahannya, baik percintaan dengan Colin Bridgerton (Luke Newton), persahabatan dengan Eloise (Claudia Jessie) hingga alter ego sebagai Lady Whistledown. (Netflix/Laurence Cendrowicz)

Di sisi lain, seluruh situasi tersebut membuat Penelope merasa semakin sulit untuk merahasiakan alter ego Lady Whistledown yang benar-benar sudah menarik perhatian Queen Charlotte.

Seluruh kisah itu akan diceritakan dalam delapan episode yang bertajuk Out of the Shadows, How Bright the Moon, Forces of Nature, Old Friends, Tick Tock, Romancing Mister Bridgerton, Joining of Hands, dan Into the Light.

Delapan episode itu bakal ditayangkan menjadi dua bagian, masing-masing empat episode, dimulai dari Kamis (16/5) dan dilanjutkan pada Kamis (13/6). Bridgerton tayang di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat