yoldash.net

Ji Chang-wook Tak Tertarik Jadi Sutradara: Kayaknya Capek Banget

Ji Chang-wook menyebut sebagai seorang aktor, dirinya belum berada di "level" untuk duduk di kursi pengarah.
Peran Ji Chang-wook dalam drama Worst of Evil menjadi yang paling anyar di ingatannya. (dok. Disney Plus via Hancinema)

Jakarta, Indonesia --

Aktor Ji Chang-wook menegaskan tidak tertarik dan tidak memiliki rencana untuk menjadi sutradara. Ia menyebut sebagai seorang aktor, dirinya belum berada di "level" untuk duduk di kursi pengarah.

"Tidak ada," jawab Ji Chang-wook menjawab pertanyaan soal keinginan jadi sutradara dalam konferensi pers jelang acara Ji Chang-wook Fansign Event in KOREA 360 di Jakarta Selatan, Minggu (12/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya tidak ada rencana untuk jadi sutradara, memang sih saya sebagai aktor terpikir untuk menyutradarai tapi untuk menyutradarai karya baru dan juga drama, sebagai aktor, saya belum levelnya," jelasnya.

"Jadi lebih baik saya berpikir bahwa saya aktor saja, dan juga sebagai aktor membantu sutradaranya. Saya lihat kayaknya jadi sutradara itu capek banget, oleh karena itu saya tidak terpikir untuk itu [menjadi sutradara]," imbuh Ji Chang-wook.

ADVERTISEMENT

Ji Chang-wook menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5). Acara itu digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia.

Ji Chang-wook bersama Kim Young-soo, regional direktur Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia saat fan sign dan meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Minggu (12/5).Ji Chang-wook menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5). Acara itu digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia. (Indonesia/Vandeniar Kennindya)

Fan sign yang diselenggarakan secara gratis itu diikuti oleh 100 orang terpilih dari K-Drama Product Hunt Challenge yang diadakan oleh pihak penyelenggara. Selain fan sign, Ji Chang-wook turut meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360.

Meski tak tertarik menjadi sutradara, tetapi sebagai seorang aktor, Ji Chang-wook mengaku ingin memperlihatkan sisi berbeda dalam setiap peran dan karya-karyanya.

"Banyak sekali sebetulnya, jadi daripada terpaku di suatu karya ataupun peran, saya ingin memperlihatkan sisi saya yang berbeda-beda seperti itu di banyak proyek maupun karya karya lainnya," ujar Ji Chang-wook.

Meski begitu, Ji Chang-wook tetap mengingat semua karakter yang pernah dilakoninya. Namun peran dia dalam drama Worst of Evil menjadi yang paling anyar di ingatannya.

"Belum lama ini di penghargaan Baeksang ada director dari Worst of Evil yang mendapat penghargaan oleh karena itu saya baru-baru ini teringat peran dalam Worst of Evil," ujar Ji Chang-wook.

Dalam drama laga thriller misteri tersebut, Ji Chang-wook beradu akting dengan Wi Ha-jun untuk kasus penyebaran obat-obatan terlarang.

Drama tersebut menceritakan, seorang petugas menyamar untuk menyusup ke sekelompok geng yang merupakan dalang di balik penyebaran obat terlarang baru dan kuat di kawasan paling ramai di Seoul.

[Gambas:Video CNN]



(van/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat