yoldash.net

Ji Chang-wook Akui Mulai Betah di Indonesia dan Hadapi Cuaca Jakarta

Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook mengaku mulai betah berada di Indonesia setelah kunjungan ketiga kalinya pada Mei 2024.
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook mengaku mulai betah berada di Indonesia setelah kunjungan ketiga kalinya pada Mei 2024. (dok. Glorious Entertainment )

Jakarta, Indonesia --

Aktor Ji Chang-wook mengaku mulai betah berada di Indonesia setelah kunjungan ketiga kalinya pada Mei 2024. Ia bahkan juga menyebut mulai cocok dengan cuaca di Jakarta.

"Tentunya kalau seingat saya ini ketiga kalinya ya," ujar Ji Chang-wook dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ji Chang-wook mengatakan momen pertamanya datang ke Indonesia adalah saat terlibat sebuah pemotretan untuk kover majalah. Pemotretan itu diadakan di Bali dan jadi momen pertamanya menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

"Dan juga adakan fanmeet untuk kedua kalinya (datang ke Indonesia), habis itu kedatangan kali ini saya ke Bali, habis itu ke Labuan Bajo, dan baru sampai ke Jakarta," kata Ji Chang-wook.

ADVERTISEMENT

"Sepertinya kedatangan kali ini cuacanya enggak terlalu panas, jadi saya mulai cocok di Indonesia, khususnya Jakarta," lanjutnya.

Ji Chang-wook bersama Kim Young-soo, regional direktur Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia saat fan sign dan meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Minggu (12/5).Ji Chang-wook bersama Kim Young-soo, regional direktur Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia, saat fanmeet dan meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Minggu (12/5). (Indonesia/Vandeniar Kennindya)

Ji Chang-wook menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5). Acara itu digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Fan sign yang diselenggarakan secara gratis itu diikuti oleh 100 orang terpilih dari K-Drama Product Hunt Challenge yang diadakan oleh pihak penyelenggara. Selain menggelar fan sign, Ji Chang-wook turut meletakkan hand printing miliknya di COLLECT Town KOREA 360.

Bintang drama Welcome to Samdal-ri itu juga mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari para fan tiap dirinya berkunjung ke Indonesia. Hal itu pula yang membuat Ji Chang-wook ingin kembali mengadakan fan meeting.

"Tentunya kalau dipanggil saya mau ya, sepertinya belum lama ini saya adakan fan meeting di Indonesia juga ya, tapi setiap kali saya datang ke Indonesia disambut dengan luar biasa," ujar Ji Chang-wook.

"Terima kasih banyak, mungkin kalau ke depannya ada fan meeting lagi, saya akan datang lagi." lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



(van/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat