yoldash.net

Teuku Ryan Buka Suara soal Isu Nafkah Batin ke Ria Ricis

Teuku Ryan buka suara soal nafkah batin yang disebut Ria Ricis jadi salah satu alasan perpisahan, seperti yang tertuang dalam dokumen cerai.
Teuku Ryan buka suara soal nafkah batin yang disebut Ria Ricis jadi salah satu alasan perpisahan, seperti yang tertuang dalam dokumen cerai. (Tangkapan layar instagram @riaricis1795)

Jakarta, Indonesia --

Teuku Ryan buka suara secara pribadi menanggapi alasan Ria Ricis gugat cerai dirinya. Respons diberikan setelah dokumen pengadilan yang mengungkap fakta-fakta perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan viral di media sosial.

Salah satu yang ia bahas adalah nafkah batin yang dipermasalahkan Ria Ricis. Dalam dokumen itu, Ria merasa kurang diberi nafkah batin oleh Teuku Ryan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video yang dirilis ke saluran YouTubepada Senin (6/5), Teuku Ryan mengaku sesungguhnya enggan membahas isu rumah tangganya itu.

"Saya mau bahas nafkah batin, soal masalah sensitif ini sebenarnya saya enggan membahas secara gamblang. Tapi yang pasti saya menggauli istri saya secara halal sebaik-baiknya," kata Teuku Ryan.

ADVERTISEMENT

"Walau dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang. Sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]





Teuku Ryan kemudian menyebutkan masalah Ria Ricis dengan ibunya menjadi salah satu yang membuatnya tertekan di rumah, kemudian permasalahan mengenai cicilan rumah.

Ia mengaku kini baru buka suara karena begitu banyak pemberitaan negatif mengenai dirinya sejak resmi bercerai dari Ria Ricis dan dokumen perceraian viral di media sosial.

"Saya selama ini bersifat pasif dan cenderung diam karena saya sedang memperjuangkan pernikahan saya untuk tidak jadi berpisah," ucap Teuku Ryan.

"Namun karena sudah final, makanya saya mau menjelaskan hal-hal yang jadi simpang siur dan cenderung membunuh karakter saya. Sehingga, sudah waktunya saya untuk speak up apa yang sebenarnya terjadi."

Indonesia.com telah meminta izin kepada Teuku Ryan untuk mengutip video tersebut.

Lanjut ke sebelah...

Kata Ria Ricis soal Nafkah Batin dari Teuku Ryan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat