yoldash.net

Hary Tanoe Siap Buka Trump International Golf Club di Lido Tahun Ini

Hary Tanoe akan membuka tiga fasilitas kelas dunia di Lido;  Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido.
PT MNC Land Tbk (KPIG) milik Hary Tanoe akan merilis tiga fasilitas kelas dunia di KEK MNC Lido City pada semester II-2024. (Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Jakarta, Indonesia --

PT MNC Land Tbk (KPIG) milik Hary Tanoesoedibjo akan segera meluncurkan tiga fasilitas kelas dunia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City pada semester II-2024.

Dalam keterangan resmi MNC Land dalam keterbukaan BEI, ketiga fasilitas itu adalah Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido.

Rencananya, MNC Land akan menggelar soft launch Trump International Golf Club-Lido pada minggu ketiga Juli 2024. Lapangan Golf 18-Hole itu diklaim berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, sehingga pecinta golf dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25 derajat celcius," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi yang dikutip pada Kamis (4/7).

ADVERTISEMENT

Sedangkan, Trump Residences Lido rencananya akan mulai dijual pada Oktober 2024. Pada tahap pertama, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club.

"Trump Residences Lido merupakan villa elit yang menawarkan privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan tak tertandingi," ujarnya.

Sementara, Hyatt Regency Lido rencananya akan grand opening pada kuartal IV tahun ini. Untuk proyek ini, MNC Land menggandeng Hyatt Hotels & Resorts.

"Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis," pungkas Hary Tanoe.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat