yoldash.net

Mega Insurance Raih Penghargaan Property & Bank Award 2024

PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) raih penghargaan dari gelaran Property & Bank Award 2024 yang diselenggarakan pada Senin (20/5), Jakarta.
PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) raih penghargaan dari gelaran Property & Bank Award 2024 yang diselenggarakan pada Senin (20/5), Jakarta. (Dok. /Agung Pambudhy).

Jakarta, Indonesia --

PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) raih penghargaan dari gelaran Property & Bank Award 2024 yang diselenggarakan pada Senin (20/5), Jakarta.

Dalam acara ini, Mega Insurance meraih penghargaan dalam kategori Best Insurance Company with Advance Integrated Digitalization Technology.

Penghargaan diterima langsung oleh Compliance Director Mega Insurance Diang Edelina. Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi Imaniar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mega Insurance merupakan perusahaan asuransi umum yang pertama kali didirikan dengan nama PT Asuransi Republik pada 22 Agustus 1957 dan memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 711/KMK.017/1996 31 Desember 1996.

ADVERTISEMENT

Peralihan nama dari PT Asuransi Republik menjadi Mega Insurance dimulai dengan pengalihan saham kepada PARA GROUP melalui PT Mega Corpora (dh. PT. Para Global Investindo) dan PT Para Rekan Investama pada 12 Juli 2004.

Mega Insurance berkomitmen menyediakan layanan terbaik bagi para konsumen. Sehingga pada 7 Mei 2007 resmi membuka Cabang Usaha dengan Prinsip Syariah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-095/KM.10/2007.

Dengan komitmen menjadi perusahaan asuransi terpercaya melalui layanan yang cepat dan nyaman, Mega Insurance fokus pada pelayanan langsung kepada konsumen ataupun juga melalui pihak-pihak terkait lainnya.

Saat ini terdapat berbagai jenis produk asuransi terbaik yang ditawarkan oleh Mega Insurance. Produk asuransi perjalanan melalui Mega Travel Care, produk asuransi kesehatan melalui Mega Medical Care, Mega Proteksi Diri, dan Mega Medical Plus, produk asuransi rumah tinggal melalui Mega Rumah, dan juga produk asuransi kendaraan melalui Mega Kendaraan.

Hingga kini, Mega Insurance terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan agar tetap menjadi perusahaan asuransi terpercaya bagi konsumen. Hal tersebut terbukti dengan penghargaan Perusahaan Asuransi Umum terbaik yang didapatkan pada 2007-2023 dari berbagai majalah perbankan seperti Majalah Investor, Majalah Infobank, dan Majalah Media Asuransi.

Sebagai bagian dari PARA GROUP yang kini telah berubah nama menjadi CT CORPORA, Mega Insurance memiliki beberapa sister company seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Allo Bank, hingga Trans Studio Bandung dan Makassar.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat