yoldash.net

Mohammad Nuh di Ultah ke-62 CT: Kita Jadi Teman dalam Suka dan Duka

Eks Mendikbud Mohammad Nuh menyebut hubungan dengan Bos CT Corp Chairul Tanjung bukan sekadar teman tapi sahabat dalam suka dan duka.
Eks Mendikbud Mohammad Nuh menyebut hubungan dengan Bos CT Corp Chairul Tanjung bukan sekadar teman tapi sahabat dalam suka dan duka. (Wildan/)

Jakarta, Indonesia --

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh menyebut dirinya dengan Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) bukan lah sekadar teman.

Hubungan keduanya merupakan sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka.

Hal itu diungkap Nuh saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-62 CT bertajuk 'Milad 3 Sahabat Senantiasa Bersyukur' di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6) malam.Chairul Tanjung alias CT 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita menjadi teman dalam keadaan suka dan duka dan persahabatan kita bukan hanya di dunia ini tapi persahabatan kita di dunia ini dan sampai akhirat," kata Nuh salam sambutannya.

ADVERTISEMENT

Nuh pun mengapresiasi pemilihan tajuk acara malam ini yang menggunakan kata 'sahabat' alih-alih kata teman.

Menurutnya, sosok teman tak selalu berada dalam masa duka dengan teman lainnya. Sosok teman hanya selalu berada ketika temannya berada dalam masa senang.

"Kalau pertemanan kita itu hanya dalam keadaan suka saja belum dikategorikan sebagai sahabat, masih teman atau kawan," jelas dia.

"Sahabat itu dia menyempatkan diri dan ungkapan doanya setiap kali berdoa dia sebutkan nama sahabatnya itu, ini sangat jarang sekali. Meskipun berdoa itu ndak bayar, tapi menyebutkan nama seseorang dalam doa, itu susah sekali," sambungnya.

Nuh pun turut mendoakan agar CT dikaruniai kesehatan dan umur panjang.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada panjenengan, mudah-mudahan kita semua, Pak Chairul, dikaruniai kesehatan, umur yang panjang dalam kebaikan," sambungnya.

Acara kali ini memang sekaligus sebagai perayaan ulang tahun tiga sahabat, yakni Chairul Tanjung, Nasaruddin Umar dan Mohammad Nuh.

Sejumlah jajaran pejabat negara turut hadir dalam acara ini. Salah satunya Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Hadir juga, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Wakil Presiden RI ke-11 Boediono.

Turut hadir juga jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju yakni Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Mensos Tri Rismaharini, Menparekraf Sandiaga Uno, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, hingga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, juga hadir di lokasi yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan jajaran lainnya.

(mab/pta)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat