yoldash.net

Beli AC di Transmart Full Day Sale Hari Ini, Hemat Rp1 Jutaan

Cuma hari ini aja Minggu (5/5), dengan bayar Rp2,7 juta di Transmart Full Day Sale, kamu bisa bawa pulang AC berbagai merek ternama!
Ilustrasi. Cuma hari ini aja Minggu (5/5), dengan bayar Rp2,7 juta di Transmart Full Day Sale, kamu bisa bawa pulang AC berbagai merek ternama! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, Indonesia --

Dengan Rp2,7 juta kamu bisa bawa pulang AC dari Transmart khusus hari ini aja Minggu (5/5). Kapan lagi harganya semurah ini!

Tidak sekadar murah, tapi pembeli juga bisa sekaligus dapat bonus pipa dan pasang kalau beli AC di Transmart Full Day Sale.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Produk AC yang diskon tersebut hadir dengan berbagai merek ternama, loh. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Ada AC Split 1/2 PK, harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya enggak tanggung-tanggung sampai Rp1.399.800.

ADVERTISEMENT

Penawaran harga spesial bisa didapatkan dengan pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Tenang, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung satu hari saja dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Saatnya bawa pulang AC impianmu sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat