yoldash.net

Exclusive Launch, ROUNN Hadirkan Koleksi Tas Teranyar di Shopee Finest

Brand lokal ROUNN secara ekslusif meluncurkan koleksi tas kulit asli terbaru dan berkualitas di Shopee Finest pada 9 Desember hingga 13 Desember mendatang.
(Foto: Tangkapan Layar Instagram @rounnofficial).

Jakarta, Indonesia --

Shopee Finest, platform belanja online yang menghadirkan kurasi produk-produk berkualitas unggul atau Finest Quality dari beragam brand terpercaya, akan segera menghadirkan Exclusive Launch ROUNN dengan promo menarik.

Shopee Finest sendiri menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik. Mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya.

Melalui Shopee Finest, pengguna bisa dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas unggul yang terjamin keaslian dengan penawaran harga terbaik ditambah promo menarik lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya brand lokal ROUNN yang akan meluncurkan koleksi tas kulit asli terbaru dan berkualitas secara eksklusif di Shopee Finest. Peluncuran ini berlangsung mulai 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB sampai 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall.

Shopee(Foto: Tangkapan Layar Instagram @rounnofficial).

Dalam peluncuran ini, akan ada 15 koleksi terbaru tas kulit asli berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan desain dan warna. Di ataranya koleksi tas pundak kulit asli Love Me Knot Black Asphalt, Love Me Knot Peony, Love Me Knot Hazel, Love Me Knot Cotton, Love Me Knot Vertigo, Tie The Knot Black Asphalt, dan Tie The Knot Peony.

ADVERTISEMENT

Kemudian Tie The Knot Hazel, Tie The Knot Cotton, Tie The Knot Vertigo, tote bag kulit asli Forget Me Knot Black Asphalt, not Forget Me Knot Peony, Forget Me Knot Hazel, Forget Me Knot Cotton, dan Forget Me Knot Vertigo.

Sekilas ROUNN

ROUNN merupakan merek fesyen asal Surabaya, Jawa Timur yang didirikan oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela pada tahun 2014 silam. Kedua pendirinya memiliki latar belakang berbeda. Ivan merupakan seorang arsitek, sedangkan Jessica seorang fashion designer dari lulusan kampus ternama.

ROUNN yang hadir di Shopee Finest selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Produk-produknya dirancang dengan mengutamakan originalitas dan eksklusivitas.

ROUNN sendiri menawarkan berbagai produk fesyen dari bahan kulit asli berkualitas unggul untuk pria dan wanita dengan desain yang classy, eksklusif, dan elegan. Antara lain tas, sepatu, lanyard, pouch, pakaian, dan produk-produk eksklusif lainnya.

Tak heran jika produk lokal Indonesia ini begitu digandrungi para pencinta fesyen, mulai dari selebriti kondang hingga tokoh terkenal dan terkemuka.

Shopee(Foto: Tangkapan Layar Instagram @rounnofficial).

Bahkan, ROUNN ini juga sukses melebarkan sayap ke pasar internasional. Termasuk menembus pasar Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Amerika Serikat hingga Inggris.

Peluncuran eksklusif ROUNN di Shopee Finest ini sekaligus untuk menyambut perayaan anniversary ROUNN yang ke 9 tahun. Saat peluncuran nanti, pengguna bisa memanfaatkan Exclusive Launch Promo Diskon 12% All Variants + Voucher Discount 50K.

Selain ROUNN, pengguna juga bisa menemukan berbagai merek dan produk berkualitas terbaik lainnya di Shopee Finest. Mulai dari kategori fesyen, kecantikan, gadget, elektronik, home & living, dan masih banyak lagi.

Spesial di Shopee Finest, pengguna bisa dengan mudah menemukan kurasi produk-produk dari berbagai merek terpercaya di Shopee. Selain itu, Sobat Shopee juga bisa menikmati promo Shopee Finest lainnya yaitu gratis ongkir pengiriman instant atau Free Instant Shipping.

Selain promo spesial di Shopee Finest, pastikan juga pengguna tidak melewatkan promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 yang akan dimeriahkan dengan berbagai penawaran fantastis. Seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

(ory/ory)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat