Roma Menang Tadi Malam dan Kemungkinan Akan Hadapi Play-off Untuk Lolos 16 Besar

Roma Menang Tadi Malam dan Kemungkinan Akan Hadapi Play-off Untuk Lolos 16 Besar

Roma Menang Tadi Malam dan Kemungkinan Akan Hadapi Play-off Untuk Lolos 16 BesarBeberapa gol Carles Perez, Nicolo Zaniolo dan dua dari Tammy Abraham bawa AS Roma maju ke set mekanisme luruh Liga Pertemuan Europa, walau kemungkinan harus hadapi play-off terlebih dahulu saat sebelum betul-betul pastikan maju ke 16 besar. Ini penuturannya.

Cuman team posisi pertama tiap group Liga Pertemuan Europa yang bisa lolos langsung ke set 16 besar persaingan baru ciptaan UEFA itu. Mereka yang menempati urutan ke-2 tiap group bisa juga bisa lolos tetapi agar lebih dahulu jalani set play-off menantang team-team buangan Liga Europa, yaitu mereka yang menempati posisi ke-3 group persaingan kelas ke-2 itu.

Perez buka score saat sebelum digandakan oleh Zaniolo, sementara Jordan Veretout tidak berhasil menuntaskan penaltinya menjelang akhir set pertama. Tetapi bekas pemain Chelsea, Tammy Abraham, cetak 2 gol pada set ke-2 , buat pastikan score 4-0 atas club Ukraina itu.

Kemenangan 4-0 atas Zorya Luhansk pada Jumat dini hari (26/11) mengakibatkan pasukan Jose Mourinho sekarang mempunyai 10 point, satu status dan satu point di bawah Bodo/Glimt (11) yang tempati pucuk Group C persaingan itu. Pencapaian nilai mereka sudah tidak kemungkinan dikejar oleh team asal Ukraina itu yang cuman kantongi 6 point dengan satu laga group sisa.

Mourinho cuman harus pastikan anak buahnya menang pada matchday ke enam Group C saat mereka tandang ke CSKA Sofia, sambil mengharap Bodo/Glimt tergelincir saat tandang ke Ukraina. Sebuah kemenangan untuk Roma pada pertandingan paling akhir group, dan kekalahan atau hasil seimbang untuk club Norwegia itu akan mengakibatkan Giallorossi tempati urutan kesatu klassemen.

Baca Juga:  Bayern Munich dan Chelsea Rebutan Federico Chiesa

Dengan terbebas dari urutan ke-2 karena itu Tammy Abraham dan teman-teman tidak perlu jalani set play-off menantang team buangan Liga Europa, yang hendak memberikan jalan yang lebih susah karena di atas kertas semakin kuat dan memberatkan agenda yang telah padat pada awal tahun 2022.

yoldash