Roberto Mancini Diam-Diam Masuk Dalam Bursa Pelatih

Roberto Mancini Diam-Diam Masuk Dalam Bursa Pelatih

Roberto Mancini Diam-Diam Masuk Dalam Bursa Pelatih – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan masukkan nama pelatih Italia, Roberto Mancini dalam perincian sasaran mereka menjadi manager masih tetap yang baru.

Manchester United pada Senin (29/11/2021) umumkan jika mereka sudah sah menujuk Rangnick untuk membesut Cristiano Ronaldo cs sampai akhir musim 2021/22 ini, Sesudahnya, Manchester United memberikan keyakinan pada Rangnick untuk memikul pekerjaan sebagai konselor club sepanjang 2 tahun.

Roberto Mancini Diam-Diam Masuk Dalam Bursa Pelatih

Manchester United Bidik Mancini

Rangnick masih mempunyai kesempatan untuk dipilih sebagai manager masih tetap di akhir musim kelak, tergantung pada perform yang dia perlihatkan di tersisa musim ini, Meskipun begitu, Manchester United masih tetap mempunyai gagasan untuk cari pelatih masih tetap yang baru. Beberapa nama pelatih hebat juga telah masuk ke radar Setan Merah.

Sekarang seperti dikutip The Telegraph, Manchester United secara mengagetkan ternyata coba dekati Mancini yang harus menunggu pertandingan play-off Piala Dunia 2022 bersama Italia.

Mancini Calon Khusus

Selanjutnya, The Telegraph menyebutkan jika Mancini sebagai calon khusus untuk Manchester United. Maknanya, dia bukan calon reguler seperti Mauricio Pochettino atau Brendan Rodgers, Manchester United inginkan Mancini sesudah berkesan dengan prestasi pria 57 tahun itu bawa Italia jadi juara pada panggung Euro 2020 tempo hari.

Menariknya, Mancini mempunyai ketergantungan kuat dengan Manchester ingat dia pernah membesut pesaing sekota United, Manchester City dan berhasil bawa mereka jadi juara Premier League dan Piala FA.

Baca Juga:  Benzema Patut Capai Ballon d'Or 2021

yoldash