yoldash.net

Suzuki Sabet Penghargaan Best-Selling Light Commercial Vehicle

Suzuki Indomobil Sales meraih penghargaan Best-Selling Light Commercial Vehicle dalam ajang CNN Indonesia Awards atas torehan penjualan yang sangat baik.
Suzuki menerima penghargaan kategori BEST-SELLING LIGHT COMMERCIAL VEHICLE pada ajang CNN Indonesia Awards 2024 di Ballroom The Zuri Hotel Palembang, Rabu, 10 Juli 2024. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Palembang, Indonesia --

Suzuki Indomobil Sales berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best-Selling Light Commercial Vehicle dalam ajang Indonesia Awards ketiga.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Indonesia Titin Rosmasari kepada perwakilan Thamrin Group pada acara puncak yang berlangsung di The Zuri Hotel Palembang, Sumatra Selatan pada Rabu (10/7) malam.

Penghargaan Best-Selling Light Commercial Vehicle diraih Suzuki berkat torehan prestasi penjualannya yang cemerlang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suzuki mencatatkan penjualan sangat baik pada 2023 dengan menempati podium 5 besar di Indonesia, terutama untuk kategori Light Commercial Vehicle.

Prestasi Suzuki sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 persen secara nasional.

Pada 2023 sendiri, Suzuki tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia termasuk Sumatra Selatan.

Semua tak lepas dari keunggulannya berupa daya angkut yang besar, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, dan juga biaya purnajual (after sales) yang terjangkau.

Suzuki Indonesia bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard- motor).

Suzuki Indonesia sudah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa.

Salah satu komitmen utama Suzuki Indonesia adalah pelayanan profesional di bidang pemasaran produk dan jasa pelayanan untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki.

Dalam penghargaan kali ini, Indonesia mengangkat topik "Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara".

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, Pangdam Sriwijaya Mayjen Naudi Nurdika, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, ajang Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024 lalu. Kemudian dilanjutkan ajang yang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

(fef/fef)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat