yoldash.net

Hadir di GIIAS 2024, VinFast akan Perkenalkan Kendaraan Listrik Modern

VinFast Auto hari ini mengumumkan partisipasinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang akan berlangsung dari 18 hingga 28 Juli.
VinFast siap meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. (Foto: Arsip VinFast)

Jakarta, Indonesia --

VinFast, pabrikan otomotif asal Vietnam, siap meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, VinFast akan menghadirkan berbagai kendaraan listrik modernnya, mulai dari VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, hingga VF 9, yang mencakup segmen A-SUV hingga E-SUV.

Menariknya, VF 5 dan VF e34, dua model pertama VinFast di Indonesia, akan diperkenalkan dalam versi setir kanan yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan tersedia untuk test drive bagi para pengunjung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi pecinta otomotif, ini adalah kesempatan emas untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan VinFast VF 5 dan VF e34 dalam konfigurasi setir kanan.

Lebih dari itu, VinFast menawarkan SUV listrik perkotaan yang cerdas dan modern, dipadukan dengan kebijakan penjualan yang fleksibel dan program langganan baterai yang inovatif.

Pilihan mobilitas yang beragam ini membuka jalan bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan dan menyambut masa depan mobilitas yang lebih hijau.

Untuk itu, kunjungi booth VinFast di GIIAS 2024 dan rasakan semangat "Living Unbound" melalui desain modernnya yang didominasi warna biru dan perak.

Kemudian, sistem pencahayaan LED berbentuk V yang ikonik menjadi simbol komitmen VinFast terhadap revolusi elektrifikasi di Indonesia dan kawasan sekitarnya.

VinFastFoto: Arsip VinFast

CEO VinFast Indonesia Mr. Temmy Wiradjaja mengatakan, GIIAS 2024 merupakan kesempatan bagi VinFast untuk mendekatkan produk-produknya kepada konsumen Indonesia.

Lebih dari itu, langkah ini juga menegaskan kembali komitmen kuat VinFast untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam perjalanan menuju masa depan transportasi hijau.

"Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan dan bangga memperkenalkan ekosistem kendaraan listrik yang modern, cerdas, dan ramah lingkungan yang berkontribusi pada masa depan yang lebih baik dan lebih hijau untuk semua orang," ujarnya dikutip Selasa (9/7).

Adapun GIIAS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, dengan partisipasi ratusan merek otomotif terkemuka dari seluruh dunia.

Stan VinFast akan dibuka untuk umum mulai 18 hingga 28 Juli. Selama waktu ini, pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk menguji fitur-fitur cerdas VF e34 dan VF 5 serta bertemu dengan Duta Merek baru VinFast untuk VF 5, aktris Korea Selatan yang terkenal, Kim You Jung, pada 21 Juli.

Kolaborasi global ini menyoroti integrasi mulus VF 5 ke dalam gaya hidup perkotaan yang stylish, memadukan desain yang elegan dengan efisiensi yang ramah lingkungan.

Sebagai informasi, hanya lima bulan setelah peluncuran resmi pasar, VinFast telah memulai penjualan model VF 5 dan VF e34, membuka toko dealer, dan mengumumkan rencana untuk membangun pabrik mobil listrik di Indonesia.

Langkah-langkah ini menunjukkan strategi bisnis yang terdefinisi dengan baik dan tekad yang kuat dari VinFast untuk berkembang di pasar Indonesia.

(inh/inh)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat