yoldash.net

Neta Buka Pesanan Mobil Listrik Baru V-II Rp200 Jutaan

Pintu pemesanan untuk V-II, mobil listrik terbaru dari Neta, sudah dibuka dengan uang tanda jadi Rp5 juta.
Mobil listrik Neta V-II diperkenalkan di PEVS, Selasa (30/4/2024). (Neta Auto Indonesia)

Jakarta, Indonesia --

PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan mobil listrik baru V-II di Periklindo Vechicle Show (PEVS) 2024, Selasa (30/4). Pengenalan ini dikatakan sebagai pre-launch dan harga resminya belum diungkap namun dikatakan sekitar Rp200 juta.

"Neta V-II merupakan smart SUV dengan performa tangguh teknologi berkelas di kelasnya," ujar Jordy Angkawidjaja selaku Production Planning Manager Neta Auto Indonesia pada (30/4).

Neta V-II merupakan produk SUV lima penumpang dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.540 mm.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada segi eksterior, V-II disebut mengusung konsep simpel dan elegan, yang diwujudkan dengan tampilan kombinasi grill 'Starlight', lampu utama LED dan ditambah pelek alloy sporty 16 inci.

Ada empat warna yang tersedia, yaitu White Storm, Midnight Grey dengan warna baru Milk Tea dan Baby Blue. Selain itu terdapat tiga warna interior buat menyesuaikan eksterior, yakni Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

ADVERTISEMENT

Rasa kenyamanan kabin ditunjang berbagai fitur seperti pelapis kulit di jok dan kemudi serta ada sentuhan futuristik Buttonless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start.

Kapasitas bagasi cukup besar dapat menampung 335 liter dan dapat dimaksimalkan hingga 588L.

Neta juga menghadirkan teknologi pintar pada V-II dengan memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman bersama Intelligent Driving Assistance.

Tersedia sembilan fungsi Advanced Drived Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW) bertujuan mendeteksi objek di depan dan menghindari kemungkinan tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang secara otomatis mengerem ketika mendekati tabrakan, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) buat mendeteksi gerakan kendaraan di depan.

Fitur-fitur keamanan lain termasuk Full-speeds Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Saat ini Neta belum mengumumkan harga resmi V-II, meskipun demikian, konsumen mendapatkan harga promo sekitar Rp200 jutaan pada acara PEVS 2024. Konsumen juga dapat pre-booking dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

Selain itu, NETA juga menyediakan Promo Pre-Book Special memberikan beragam keuntungan tambahan bagi konsumen baik yang memesan V maupun V-II, termasuk Warranty Seumur Hidup, Saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan," kata Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director Neta Auto Indonesia di keterangan resminya.

[Gambas:Video CNN]



(bil/fea)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat