yoldash.net

Ricky Soebagdja: Semua Atlet Siap Bertanding di Olimpiade!

Kabid Binpres PP PBSI Ricky Soebagdja menyatakan tim badminton Indonesia yang berangkat ke Olimpiade Paris 2024 berada dalam kondisi bagus.
Ricky Soebagdja menyatakan Tim Badminton Indonesia siap tempur. (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta, Indonesia --

Kabid Binpres PP PBSI Ricky Soebagdja menyatakan tim badminton Indonesia yang berangkat ke Olimpiade Paris 2024 berada dalam kondisi bagus.

Ricky menyatakan tidak ada masalah berarti yang mengganggu persiapan akhir tim badminton Indonesia jelang keberangkatan ke Paris. Tim badminton Indonesia akan pergi ke Paris pada 13 Juli mendatang.

"Alhamdulillah baik semua, ya atlet tidak ada hal-hal yang lain [yang mengganggu]. Karena memang kita kan push terus ya, kalau ada hal-hal yang sekiranya ada masalah atau apapun, sampai detik ini sih tidak ada masalah apa-apa."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Siap berangkat, siap bertanding, manfaatkan waktu," ucap Ricky dalam acara Doa Bersama di Pelatnas Cipayung, Kamis (11/7).

Setelah tiba di Prancis, tim badminton Indonesia akan lebih dulu menjalani pemusatan latihan di Chambly. Mereka akan ada di sana sebelum memasuki athlete village dan bertarung di Olimpiade.

"Ya tinggal 10 hari ya, menjelang masuk Di tanggal 24 masuk ke athlete village," tutur Ricky.

Tim badminton Indonesia terdiri dari enam wakil di lima nomor. Jonatan Christie dan Anthony Ginting di tunggal putra, Gregoria Mariska di tunggal putri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di ganda putri, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di ganda campuran.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat