yoldash.net

Darwin Nunez Baku Hantam dengan Fans Kolombia di Copa America

Darwin Nunez terlibat baku hantam dengan suporter Kolombia usai Uruguay kalah di semifinal Copa America 2024, Kamis (11/7) pagi WIB.
Darwin Nunez terlibat baku hantam dengan suporter Kolombia. (AFP/CHANDAN KHANNA)

Jakarta, Indonesia --

Darwin Nunez terlibat baku hantam dengan suporter Kolombia usai Uruguay kalah di semifinal Copa America 2024, Kamis (11/7) pagi WIB.

Uruguay dipaksa menyerah 0-1 di Stadion Bank of America. Gol semata wayang Kolombia dicetak Jefferson Lerma via sundulan memanfaatkan assist James Rodriguez pada menit ke-39.

Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah gelandang Kolombia Daniel Munoz pada menit ke-41. Namun Uruguay gagal memanfaatkan keunggulan pemain hingga laga tuntas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas pertandingan, Nunez bersama pemain Uruguay lainnya terlibat baku hantam dengan sejumlah suporter Kolombia. Video keributan Nunez dan fan Kolombia viral di media sosial.

Semula Nunez yang berada di posisi terdepan rombongan pemain Uruguay terlibat adu mulut. Ketegangan meledak setelah salah satu fan lawan melempar air ke arah Nunez.

Emosi striker Liverpool itu membuncah dan melepaskan pukulan yang menyasar kepada tiga fan Kolombia. Ronald Araujo yang berada di dekat Nunez pun terlibat keributan.

Insiden ini memaksa petugas polisi bekerja keras memisahkan kedua kubu.

[Gambas:Twitter]

ESPN melaporkan, Badan Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) dan penyelenggara Copa America 2024 akan menyelidiki insiden tersebut lebih lanjut.

Hasil ini membuat Uruguay gagal ke final Copa America 2024 yang berlangsung di Amerika Serikat. Uruguay masih punya kesempatan merebut posisi ketiga terbaik lawan Kanada.

Sementara laga final Copa America 2024 akan mempertemukan Argentina vs Kolombia. Partai puncak ini akan digelar di Stadion Hard Rock, Miami, Minggu (14/7) pagi WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat