yoldash.net

Ramai-ramai Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Liburan ke Bali

Setidaknya berdasarkan dari pantauan akun media sosial Instagram, ada empat pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang berlibur di Bali baru-baru ini.
Para pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Jay Idzes. (Foto: AFP)

Jakarta, Indonesia --

Bali masih menjadi magnet wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk destinasi liburan. Para pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang bermain di klub-klub Eropa pun memilih ke Bali untuk menghabiskan liburan musim panas.

Setidaknya berdasarkan dari pantauan akun media sosial Instagram, ada empat pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang berlibur di Pulau Dewata belum lama ini.

Keempat pemain tersebut antara lain, Jay Idzes, Thom Haye, Shayne Pattynama, dan Nathan Tjoe-A-On. Masing-masing pemain mengunggah story di Instagram mereka tengah berada di Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam story Instagram akun pribadi Jay Idzes, terlihat bek Venezia tersebut sedang berada di kolam renang sebuah vila di Uluwatu, Bali.

Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On juga terlihat berada di sebuah vila mewah di kawasan Badung, Bali, dalam unggahan story di akun Instagram pribadi pemain Swansea City tersebut.

Lalu, Thom Haye juga menunjukkan kegiatan berliburnya di Pulau Dewata dalam unggahan story di akun Instagram pribadi gelandang berusia 29 tahun itu. Haye tampak berada di Sundays Beach Club, Badung, Bali.

Untuk Shayne Pattynama, dia lebih dulu berkunjung ke Bali pada akhir Mei 2024 bersama kekasihnya. Pemain KAS Eupen itu bahkan dua pekan berlibur di Bali. Di sisi lain, Rafael Struick juga diduga sedang berada di Bali lewat unggahan di story Instagram akunnya./

Pemain naturalisasi lain seperti Ragnar Oratmangoen juga memilih liburan musim panas di Indonesia. Setelah sempat mengunjungi rumah keluarganya di Ambon, Maluku, dia memilih liburan ke Kepulauan Kei.

[Gambas:Video CNN]

(wiw/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat