yoldash.net

Sandy Walsh Capai 2 Juta Followers: Kalian Semua Sungguh Luar Biasa

Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh menyampaikan rasa terima kasihnya pada Senin (17/6) setelah mendapatkan dua juta followers di Instagram.
Akun Instagram pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh telah mencapai 2 followers. (Dok. PSSI)

Jakarta, Indonesia --

Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh menyampaikan rasa terima kasihnya pada Senin (17/6) setelah mendapatkan dua juta followers atau pengikut di akun media sosial Instagram pribadinya.

Jumlah pengikut pemain berusia 29 tahun ini terus melonjak, terutama setelah dia dinaturalisasi dan memperkuat Tim Garuda. Saat ini Sandy Walsh membela klub Belgia, KV Mechelen.

"Wauw 2 M pengikut!! Kalian Semua Sungguh Luar Biasa," tulis Sandy Walsh dalam story di akun Instagram pribadinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terima kasih banyak," sambungnya, sambil memberi emoji bendera Merah Putih dan hati dalam story-nya.

Setelah dinaturalisasi, Sandy Walsh melakoni debut dengan seragam Timnas Indonesia pada 8 September 2023 saat tim asuhan Shin Tae Yong berhadapan dengan Turkmenistan dalam FIFA Matchday.

Sandy Walsh lahir di Brussels, Belgia pada 14 Maret 1995. Dia memiliki keturunan Irlandia, kelahiran Inggris yang berasal dari keluarga Somalia-Afrika Selatan dan seorang ibu keturunan Indonesia kelahiran Swiss yang dibesarkan di Belanda.

Setelah penantiannya, pada 17 November 2022, Walsh resmi dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia dan bisa membela Tim Garuda.

Sejauh ini, Sandy Walsh telah menjaringkan satu gol dari 12 penampilannya bersama Timnas Indonesia. Di kompetisi kasta tertinggi Belgia, Jupiler Pro League, Walsh sepanjang musim 2023/2024 tampil 24 kali dengan sumbangan satu assist.

[Gambas:Video CNN]

(wiw/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat