yoldash.net

Bagnaia Diklaim Takut Suasana Garasi Ducati Hancur Gara-gara Marquez

Francesco Bagnaia diklaim khawatir garasi Ducati hancur gara-gara kedatangan Marc Marquez yang bergabung dengan pabrikan tersebut pada MotoGP 2025 mendatang.
Marc Marquez dikhawatirkan membuat suasana garasi Ducati berantakan. (AFP/LOU BENOIST)

Jakarta, Indonesia --

Francesco Bagnaia diklaim khawatir garasi Ducati hancur gara-gara kedatangan Marc Marquez yang bergabung dengan pabrikan tersebut pada MotoGP 2025 mendatang.

Marc Marquez akan gabung Ducati pada musim depan, sekaligus jadi duet Pecco Bagnaia. Kombinasi Bagnaia dan Marquez membuat Ducati jadi 'tim super' karena memiliki dua juara dunia.

Akan tetapi kehebatan di atas kertas itu memberikan kekhawatiran bagi Bagnaia. Dikutip dari Crash, menurut Manajer Ducati Davide Tardozzi, Bagnaia takut garasi tim rusak karena Marquez.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pecco sering mengulangi bahwa dia berharap bisa menjaga keharmonisan yang ada di garasi," kata Tardozzi kepada Cycle World.

"Jadi kekhawatirannya akan ada situasi yang bisa merusak suasana di garasi," tutur Tardozzi menambahkan.

Meski begitu Tardozzi menyadari, menjaga suasana garasi bukan saja tanggung jawab pembalap seperti Bagnaia, namun juga manajemen tim.

"Ini juga menjadi prioritas kami. Kami rasa kehadiran Marc tidak akan menimbulkan masalah di dalam garasi Ducati," ujar Tardozzi.

"Kami pikir kami mampu mengelola dua juara seperti Marc dan Pecco," ucap Tardozzi menambahkan.

Perekrutan Marc Marquez oleh Ducati jadi perdebatan yang masih berlanjut. Sebelum pengumuman resmi, sejumlah pihak memprediksi kedatangan Marquez bisa memengaruhi Bagnaia yang saat ini jadi andalan Ducati.

Hanya saja, Ducati tidak ingin kehilangan kesempatan memiliki Marquez lebih lama setelah The Baby Alien tampil mengesankan bersama Gresini Racing.

Adaptasi yang berjalan baik dalam waktu singkat bersama Desmosedici GP23 jadi salah satu pertimbangan Ducati merekrut Marquez.

[Gambas:Video CNN]



(sry/ptr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat