yoldash.net

Pelatih FC Dallas Puji 8 Penyelamatan Maarten Paes: Sangat Bagus

Pelatih FC Dallas Peter Luccin memberikan pujian kepada kiper Indonesia Maarten Paes yang membuat delapan penyelamatan gemilang saat lawan St. Louis City.
Maarten Paes dapat pujian dari pelatih FC Dallas. (USA TODAY Sports via Reuters Con/Kevin Jairaj)

Jakarta, Indonesia --

Pelatih FC Dallas Peter Luccin memberikan pujian kepada kiper Indonesia Maarten Paes yang membuat delapan penyelamatan gemilang saat lawan St. Louis City dalam pertandingan MLS di Stadion Toyota, Minggu (16/6) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut Dallas menang 2-0 atas St. Louis berkat gol penalti Jesus Ferreira pada menit ke-28 dan Nkosi Tafaei (81').

Meski begitu tim berjulukan Torros ini juga patut berterima kasih kepada kiper Maarten Paes. Penjaga gawang yang baru mendapatkan paspor Indonesia membuat delapan penyelamatan melawan St. Louis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

St. Louis yang berada di peringkat ke-11 klasemen, di atas Dallas, tampil mendominasi dengan sejumlah peluang. Akan tetapi, peluang-peluang itu banyak kandas di tangan Maarten Paes.

Paes menggagalkan peluang emas Nokkvi Thorisson pada menit ke-30, kemudian menepis tendangan Joao Klauss pada menit ke-38. Berbagai peluang gol tim tamu juga dimentahkan Paes pada babak kedua.

Pelatih sementara FC Dallas Peter Luccin berterima kasih kepada Paes yang tampil gemilang membuat St. Louis frustrasi dalam laga ini.

"Jadi saya akan mengucapkan terima kasih Maarten, Anda tahu, tapi dia melakukan pekerjaannya," ujar Luccing usai pertandingan dikutip dari Wfaa.

"Dia menjalankan tugasnya, kerja bagus malam ini. Kerja sangat bagus malam ini," ucap Luccin menambahkan.

Pelatih asal Prancis ini juga mengakui Maarten Paes tidak saja tampil bagus melawan St. Louis, melainkan dalam pertandingan setiap minggunya.

"Sangat fokus sepanjang minggu. Saya bisa melihat dia sangat vokal dengan semua pemain.Jadi Anda bisa melihat semua pemain terlibat, dan juga Maarten," tutur Luccin.

[Gambas:Video CNN]



(sry/ptr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat