yoldash.net

Reaksi Chandler Usai Batal Duel Lawan McGregor di UFC 303

Michael Chandler memberi reaksi setelah duel lawan Conor McGregor di UFC 303 batal digelar.
Michael Chandler memberikan reaksi usai gagal duel lawan Conor McGregor di UFC 303. (AFP PHOTO / Saul LOEB)

Jakarta, Indonesia --

Petarung UFC, Michael Chandler memberi reaksi setelah duel lawan Conor McGregor di UFC 303 batal digelar.

Melalui akun Twitter, Chandler menanggapi kabar batalnya pertarungan tersebut. Ia menyatakan siap menanti McGregor di arena pertandingan.

"Saya di sini, seperti tahun 2009 ketika saya baru mulai [debut MMA]. Saya adalah orang yang paling bisa diandalkan di MMA. Sampai jumpa saat saya bertemu denganmu," tulis Chandler di kutip dari Twitter pribadinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, Conor McGregor memberi pernyataan resmi usai mundur dari duel lawan Michael Chandler di UFC 303 pekan depan.

Cedera jadi alasan utama McGregor batal naik ke octagon. Petarung 35 tahun itu menyesal karena tak jadi kembali bertarung usai terakhir kali tampil pada 2021 lalu.

"[Keputusan] sangat sulit karena jadwal pertarungan saya batal. Saya terkena cedera sebelum konferensi pers sehingga butuh banyak waktu untuk pulih dari yang seharusnya," tulis McGregor di Instagram.

"Keputusan untuk menunda pertarungan tidak mudah bagi saya karena sudah berkonsultasi dengan dokter, UFC, dan tim saya. Para penggemar dan lawan saya berhak atas [pertarungan] saya dan saya akan berjuang untuk kembali ke sana," ia menambahkan.


UFC 303 semestinya jadi pertarungan pertama bagi McGregor setelah kali terakhir naik octagon di UFC 264 melawan Dustin Poirier, 10 Juli 2021. Ketika itu McGregor patah kaki dan harus menunggu selama tiga tahun.

Sedangkan pertarungan terakhir Chandler terjadi pada November 2022 yang juga kalah dari Poirier di UFC 281.

[Gambas:Video CNN]



(ikw/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat