yoldash.net

Hasil Liga Spanyol: Griezmann Hattrick, Atletico Bantai Getafe 3-0

Atletico Madrid menang telak 3-0 atas Getafe dalam matchday ke-36 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Kamis (16/5) dini hari WIB.
Antoine Griezmann cetak hattrick lawan Getafe. (REUTERS/Juan Medina)

Jakarta, Indonesia --

Atletico Madrid menang telak 3-0 atas Getafe dalam matchday ke-36 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Tim tamu Atletico unggul lebih dulu pada menit ke-27 lewat aksi ciamik Antoine Griezmann. Griezmann mengontrol dengan baik umpan lambung Rodrigo De Paul.

Striker asal Prancis itu pun dengan tenang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper David Soria. Sontekan kaki kiri Griezmann menggetarkan gawang Getafe.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menjelang babak pertama berakhir, Griezmann membawa Atletico unggul 2-0 pada menit ke-42. Sebelum gol terjadi, Correa memberikan umpan matang kepada Samuel Lino dari sisi kanan.

ADVERTISEMENT

Akan tetapi kaki Lino tidak bisa menjangkau bola yang melintas di depan gawang Getafe. Bola akhirnya bisa dikuasai Griezmann yang menunggu di sisi kiri. Dengan tendangan voli kaki kiri, Griezmann menambah golnya pada pertandingan ini.

Babak kedua berjalan enam menit, Griezmann menunjukkan tajinya dalam pertandingan ini. Mantan pemain Barcelona itu mencetak hattrick pada menit ke-51.

Operan Samue Lino dari sisi kiri dituntaskan dengan sontekan kaki kiri Griezman yang membuat bola bergulir di antara kedua kaki kiper Soria.

Menariknya, hattrick yang dicetak Griezmann dalam pertandingan ini seluruhnya tercipta dari sisi kiri dan menggunakan kaki kiri.

Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Los Rojiblancos menang 3-0 atas Getafe.

Susunan Pemain Getafe vs Atletico:

Getafe: David Soria; Jose Carmona, Alvarez, Alderete, Diego Rico; Carles Alena, Maksimovic, Luis Milla, Oscar Rodriguez; Moriba; Mason Greenwood.

Atletico: Jan Oblak; Marcos Llorente, Axel Witsel, Jose Gimenez, Hermoso, Samuel Lino; Pablo Barrios, Rodrigo De Paul, Koke, Antoine Griezmann, Angel Correa.

(sry/sry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat