yoldash.net

Daftar Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut harga tiket terusan untuk dua laga tersebut.
Suporter Timnas Indonesia siap penuhi GBK saat lawan Irak dan Filipina. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Jakarta, Indonesia --

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut harga tiket terusan untuk dua laga tersebut.

Selain menjual tiket per pertandingan, tiket Timnas Indonesia di dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia juga dijual dalam paket. Dalam situs bookmyshow, terlampir harga tiket terusan dua pertandingan tersebut.

Tercatat ada tujuh kategori tiket terusan yang dijual untuk laga Timnas Indonesia vs Irak dan Timnas Indonesia vs Filipina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harga tiket terusan termurah adalah paket Upper Garuda Package. Tiket dua pertandingan tersebut dijual dengan harga Rp450 ribu.

ADVERTISEMENT

Sedangkan tiket terusan termahal adalah Premium East Package dan Premium West Package. Kedua kategori itu dijual dengan banderol harga Rp2,25 juta.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada Kamis (6/6) dan duel lawan Filipina pada Selasa (11/6). Skuad Garuda hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.



Daftar Harga Tiket Terusan Indonesia vs Irak dan Indonesia vs Filipina

Upper Garuda Package Rp450.000
Garuda East Package Rp1.500.000
Garuda North Package Rp1.000.000
Garuda South Package Rp1.000.000
Garuda West Package Rp.1.500.000
Premium East Package Rp2.250.000
Premium West Pacjage Rp2.250.000

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat