yoldash.net

Gia Dipastikan Tetap di Indonesia, Duel vs Megawati Urung Terjadi

Manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso memastikan Giovanna Milana tak akan meninggalkan Indonesia untuk pengobatan cedera.
Giovanna Milana akan melakukan pemulihan cedera di Indonesia. (CNN Indonesia/Abdul Susila)

Jakarta, Indonesia --

Manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso memastikan Giovanna Milana tak akan meninggalkan Indonesia untuk pengobatan cedera.

Gia, sapaan Giovanna, mengalami cedera paha saat tampil dalam seri kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang, akhir pekan lalu. Karena cedera tersebut Gia hanya mendampingi tim.

Saat ini tim Jakarta Pertamina sedang dalam perjalanan menuju Palembang. Seri ketiga PLN Mobile Proliga 2024 akan berlangsung di Palembang pada 9 hingga 12 Mei ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Gia masih bersama kami. Sesuai komitmen klub dan memenuhi persyaratan dalam kontrak, pemain yang cedera saat latihan maupun tanding diberikan perawatan sebaik-baiknya."

"Dan saat ini masih terus dilakukan terapi rutin oleh tim medis kami hingga [Gia] bisa pulih," kata Widi kepada Indonesia.com melalui pesan tertulis pada Selasa (7/5).

ADVERTISEMENT

Hanya saja Gia dipastikan absen dalam seri ketiga PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang. Pemain asal Amerika Serikat ini tetap ikut tim ke Sumatera Selatan, tetapi tak akan ikut main.

"Gia masih ikut bersama tim, tapi sekarang masih perawatan. Belum bisa main. Saat ini kami sedang boarding pesawat menuju Palembang," ujar Widi menjelaskan.

Pada seri ketiga, Jakarta Pertamina akan berhadapan dengan Jakarta BIN pada Jumat (10/5). Artinya Gia tidak akan berhadapan dengan Megawati Hangestri Pertiwi, mantan rekannya di Red Sparks pada pekan ketiga putaran satu PLN Mobile Proliga 2024.

[Gambas:Video CNN]



(abs/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat