yoldash.net

Link Live Streaming Indonesia vs China di Final Uber Cup 2024

Indonesia akan melawan tuan rumah China dalam final Uber Cup 2024 di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Minggu (5/5).
Gregoria Mariska bakal tampil di final Uber Cup 2024 melawan China. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta, Indonesia --

Indonesia akan melawan tuan rumah China dalam final Uber Cup 2024 di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Minggu (5/5). Berikut link live streaming Indonesia vs China di final Uber Cup 2024.

Final Uber Cup 2024 akan berlangsung pada pukul 09:30 waktu setempat atau pukul 08:30 waktu Indonesia. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vision+ (Vision Plus) dan Vidio.com pada pukul yang sama.

Indonesia lolos ke final Uber Cup 2024 setelah mengalahkan juara bertahan Korea Selatan 3-2, sementara China menumbangkan Jepang 3-0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tampil di final Uber Cup 2024 membuat Indonesia mengakhiri puasa 16 tahun. Kali terakhir Indonesia beraksi di final Uber Cup pada 2008 silam.

ADVERTISEMENT

Pada final nanti, Indonesia tidak bisa menurunkan seluruh pemain andalan. Spesialis ganda Apriyani Rahayu tidak tercantum dalam daftar.

Gregoria Mariska Tunjung bakal tampil sebagai tunggal pertama menghadapi Chen Yu Fei. Dalam head to head, Chen unggul sembilan kali menang dari 12 pertemuan.

Selanjutnya Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berduet dengan Ribka Sugiarto. Fadia/Ribka akan menjajal kekuatan pasangan ganda putri nomor satu dunia Chen/Jia. Belum pernah ada rekor pertemuan antara kedua pasangan ini.

Partai ketiga yang bisa menjadi duel penentuan bakal mempertemukan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan He Bing Jao. Ester dan Bing Jao juga belum pernah bertemu sebelumnya.


Lanny Tria Mayasari yang selama ini bertandem dengan Ribka bakal dipasangkan dengan Rachel Allessya Rose yang merupakan partner dari Meilysa Trias Puspitasari. Pasangan Lanny/Rachel akan berduel melawan Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian. Tak ada rekor pertemuan kedua pasangan ini sebelumnya.

Jika pertandingan berlanjut hingga partai kelima, maka Komang Ayu Cahya Dewi akan menghadapi Han Yie. Keduanya pernah bertemu pada Kejuaraan Asia Beregu 2022 dengan kemenangan untuk Komang.

Link Live Streaming Indonesia vs China di Final Uber Cup 2024:

China vs Indonesia/ Final Uber Cup 2024/ Vision+/ Vidio.com/ Pukul 08:30 WIB

Susunan Pemain Indonesia vs China di Final Uber Cup 2024:

Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs He Bing Jao

Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose vs Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian

Komang Ayu Cahya Dewi vs Han Yue

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat