yoldash.net

Shin Tae Yong: Pelatih Korea Selatan U-23 Akan Stres

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong menyebut pelatih Korea Selatan U-23 Hwang Sun Hong akan stres jelang bentrok di perempat final Piala Asia U-23.
Shin Tae Yong sangat hati-hati berbicara jelang Indonesia vs Korea Selatan U-23 (Dok. PSSI)

Jakarta, Indonesia --

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong (STY) menyebut pelatih Korea Selatan U-23 Hwang Sun Hong akan stres jelang bentrok di perempat final Piala Asia U-23 2024.

"Saya memastikan pelatih Hwang Sun Hong akan stres," kata STY dikutip dari media Korea, Chuson.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 akan bertemu pada perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (25/4) malam waktu setempat atau Jumat (26/4) dini hari WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 sebagai runner up Grup A dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Sedangkan Korea Selatan U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 sebagai juara Grup B dengan mengemas sembilan poin usai menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

ADVERTISEMENT

Soal pertemuan Indonesia dengan negaranya yaitu Korea Selatan, STY tampak sangat berhati-hati berkomentar dan enggan berbicara panjang lebar.

"Saya tidak akan memberikan komentar, kesan, dan sebagainya. Wawancara akan diadakan setelah pertandingan," kata STY saat menyaksikan laga Korea Selatan vs Jepang di laga terakhir Grup D, Senin (22/4).

Di sisi lain pelatih Korea Selatan Hwang Sun Hong mengatakan Timnas Indonesia U-23 bukan lawan yang mudah untuk dihadapi di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Hwang Sun Hong menyadari pertandingan akan semakin sulit di fase gugur sehingga ia harus mempersiapkan tim dengan baik.

"Pertandingan sebenarnya dimulai dari sekarang [perempat final]. Indonesia bukan lawan yang mudah," ucap Hwang Sun Hong seperti dilansir dari media Korea Newsis.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai target saya [mengantarkan Korea lolos Olimpiade 2024]," kata Hwang Sun Hong menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat