yoldash.net

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri Dekat Halte Transjakarta LIPI

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon dekat Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI, Jakarta Selatan.
Ilustrasi. Foto: iStock/aradaphotography)

Jakarta, Indonesia --

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon dekat Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Aritonang menjelaskan jasad pria tersebut ditemukan oleh anggota yang sedang mengatur lalu lintas di dekat lokasi pada Rabu (12/6) sekitar pukul 06.20 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sekitar pukul 06.20 WIB, pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto mendapatkan aduan dari masyarakat bahwa saat melintas dia melihat seseorang tergantung di atas pohon," ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/6).

Mendapatkan laporan tersebut, kata Aritonang, petugas langsung mengecek lokasi dimaksud dan mendapati korban sudah dalam kondisi tewas.

ADVERTISEMENT

Setelahnya, kata dia, temuan tersebut dilaporkan kepada petugas piket operator Polda Metro Jaya. Lebih lanjut, Aritonang mengatakan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan identitas pada tubuh korban.

"Kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri, selanjutnya korban dibawa oleh palang hitam ke RS Fatmawati untuk divisum," ujarnya.

Disclaimer kesehatan mentalFoto: Indonesia/Fajrian
(tfq/pmg)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat