Ketimbang Barcelona, Penyerang Arsenal Lebih Senang Gabung Atletico Madrid

Ketimbang Barcelona, Penyerang Arsenal Lebih Senang Gabung Atletico Madrid

Ketimbang Barcelona, Penyerang Arsenal Lebih Senang Gabung Atletico MadridStriker Arsenal, Alexandre Lacazette diisukan akan mentas di Spanyol saat kontraknya bersama Gunners selesai. Tetapi, dia cenderung pilih masuk dengan Atletico Madrid daripada Barcelona. Mengapa begitu?

Kontrak striker 30 tahun akan selesai pada 30 Juni 2022 kedepan. Ada tanda-tanda Arsenal tidak akan perpanjang kontrak si pemain buat merestorasi scuad di bawah Mikel Arteta untuk musim depan.

Secara keproduktifan, Lacazette memang tidak terlampau mengigit bersama Arsenal. Semenjak landing pada 2017 lalu, dia cuman sanggup koreksi 68 gol dan 29 assist di dalam 180 kali bermain di lintasi persaingan. Upah yang besar dan kontributor yang tidak sebanding membuat akan dilego Gunners

Berita tidak diperpanjangnya periode bakti Lacazette juga disongsong baik ileh beberapa team Spanyol. Atletico Madrid dan Barcelona disampaikan tertarik datangkan si pemain ke tanah Matador saat kontraknya selesai.

Barcelona memang memerlukan figur baru di baris depan karena permasalahan jantung yang dipunyai Aguero. Sementara Atletico Madrid cari striker yang menjadi suksesor Luis Suarez yang semakin menua.

Tetapi, El Nacional menyebutkan bila peluang pemain dari Prancis tergabung ek Barcelona benar-benar kecil karena si pemain ingin mendekat ke Ibu Kota Spanyol dan mentas bersama Atletico Madrid. Si pemain memang ingin bekerja di bawah instruksi Diego Simeone.

Saat sebelum namanya dihubungkan dalam beberapa saat terakhir, Atletico Madrid sempat ingin datangkan si pemain beberapa lalu. Tetapi peluang itu mau tak mau diibatalkan sesudah team datangkan Luis Suarez secara gratis di bursa musim panas tahun tempo hari.

Baca Juga:  Xavi Hernandez Diyakini Akan Menjadi Pelatih Sukses Di Barcelona

yoldash