Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard

Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard

Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard – Menjelang tanding Aston Villa versus Manchester City di pertandingan minggu ke-14 Liga Inggris 2021-2022, Josep Guardiola cemas taktik bermainnya dapat ditaklukkan The Villa. Guardiola menjelaskan itu karena mengaku kedahsyatan pelatih baru Villa, yaitu Steven Gerrard.Sama seperti yang dijumpai, The Citizens -julukan Manchester City akan bertandang ke basis Aston Villa dalam kelanjutan matchday ke-14 Liga Inggris 2021-2022, Kamis (2/11/2021).

Pertandingan kelak dinilai akan susah karena team tuan-rumah dicap sebagai kesebelasan yang kuat semenjak diatasi Gerrard.”Ia (Gerrard) ialah manager untuk Liga Premier, sehingga ia menjadi manager yang baik. Saya tidak yakin ada manager di Liga inggris, bahkan juga Championship, yang tidak baik,” kata Pep Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (1/12/2021).Baca : Guardiola Paksa Jack Grealish Selekasnya Perlihatkan Performa Terbaik di Man City.

Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard

Josep Guardiola Khawatir Strateginya Dikalahkan Steven Gerrard

Oleh karena itu, pakar strategi asal Spanyol itu ikut menyimpan siaga pada kemampuan baru The Villa -julukan Aston Villa- selesai digeber oleh Gerrard. Masalahnya mereka semakin memberikan keyakinan melalui hasil yang positif di dua pertandingan paling akhir.Langsung, bekas pelatih Barcelona itu menyebutkan menantang pasukan Gerrard di Villa Park akan jalan susah.

Apa lagi, Guardiola belum mengetahui langkah strategi Gerrard karena tidak pernah bertemu sebagai pelatih.Kebalikannya, Gerrard pasti seringkali menyaksikan bagaimana Guardiola latih teamnya, baik saat di Man City, Barcelona, sampai Bayern Munich. Bermodal itu, Gerrard dapat memberi surprise karena sudah tahu peta kemampuan punya Guardiola bersama Manchester City.

Saya dapat memikirkan dengan manager baru, semuanya orang mengambil langkah maju untuk sesion training dan metodologi untuk memberikan keyakinan kualitas manager,” lebih Guardiola. Mereka mempunyai dua hasil yang bagus menantang team kuat seperti Brighton dan Crystal Palace, dan kami akan bertemu di basis mereka. Ini bisa menjadi laga paling berat kemungkinan dan kami akan melawannya esok,” sambungnya.

Baca Juga:  Cara Bermain Judi Bola 1x2 SBOBET Online

Walau berbicara cemas, Man City teruslah yang diunggulkan untuk menang. Apa lagi dalam tiga pertandingan paling akhir di Liga Inggris 2021-2022, The Citizens selalu menuai kemenangan.

yoldash