Jose Mourinho Lebih Puas Menang 1-0 Ketimbang 5-0 Usai Kemenangan Roma

Jose Mourinho Lebih Puas Menang 1-0 Ketimbang 5-0 Usai Kemenangan Roma

Jose Mourinho Lebih Puas Menang 1-0 Ketimbang 5-0 Usai Kemenangan RomaJose Mourinho mengonfirmasi jika Lorenzo Pellegrini akan mangkir untuk beberapa minggu, sementara ia memperjelas jika dianya nikmati kemenangan 1-0 atas Torino lebih dari kemenangan 5-0, karenanya memiliki arti mereka harus menanggung derita sebagai sebuah team.

Roma terus dekati empat besar klassemen selesai mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Torino di Stadion Olimpico pada pertandingan kelanjutan Serie A pada Senin (29/11) pagi hari WIB, kemenangan yang makin menguatkan status mereka di lima besar.

Sepanjang laga, Giallorossi secara mengagetkan justru bermain protektif di kandang, biarkan Granata kuasai 69 % kepenguasaan bola dan lakukan 17 shooting, semnatra tuan-rumah cuman mempunyai 31 % kepenguasaan bola dan dua tendangan ke gawang.

Turun dengan skema 3-1-4-2, rupanya itu strategi dari Jose Mourinho saat ia inginkan tim bimbingannya untuk bermain lebih dalam dan menanti peluang untuk lakukan gempuran, terhitung yang pada akhirnya membuahkan gol kemenangan lewat Tammy Abraham di set pertama.

“Itu ialah gagasan untuk bermain sedikit dalam, ya. Bek tengah mereka menebar dan tidak gampang untuk tekan mereka dengan 2 penyerang, jadi kami harus memperlihatkan kesabaran,” kata Jose Mourinho ke DAZN.

“Saya mengharap untuk cetak beberapa gol kembali malam hari ini, bahkan juga bila Torino kuat dalam bertahan. Saya sukai menang dengan langkah ini, kemenangan ini saya cicipi lebih dari 5-0, karenanya memiliki arti Anda harus usaha, menanggung derita sebagai sebuah team.”

Sayang jika ada kabar buruk sepanjang laga, saat Lorenzo Pellegrini tertatih-tatih karena permasalahan otot cuman 15 menit masuk laga dan Jose Mourinho mengaku jika gelandangnya dapat mangkir sepanjang beberapa saat. Ia menambah, “Sayang, Pellegrini akan mangkir sepanjang beberapa minggu.”

Baca Juga:  Bek Inter Milan Tertarik Ikuti Jejak Antonio Conte & Gabung Tottenham Hotspur

yoldash