Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick

Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick

Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick – Jerman main tandang menantang Armenia pada matchday paling akhir Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa Group J, Senin (15/11/2021). Team racikan Hansi Flick itu menang 4-1.

4 gol Jerman diciptakan oleh Kai Havertz, Ilkay Gundogan (2), dan Jonas Hofmann. 1 gol Armenia dibuat oleh Henrikh Mkhitaryan.  Kemenangan Tim nasional Inggris Dengan score 10-0 Atas San Marino Jerman finish sebagai juara Group J dengan 27 point dan bisa lolos automatis ke Qatar 2022. Dalam pada itu, status runner-up diambil oleh Makedonia Utara (18 poin), yang hendak bertanding di set play-off.

Bukti Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick

Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick

Link: http://agennationbola.esy.es/kemenangan-tim-nasional-inggris-dengan-score-10-0-atas-san-marino/

Jerman telah mainkan tujuh laga bersama Flick, yang gantikan Joachim Loew sesudah Euro 2020. Hasilnya, mereka terus menang, dan nyaris selalu dengan skor-skor besar.

Perform Jerman racikan bekas Slotnation88 pelatih Bayern Munchen itu tidak salah mengundang banyak sanjungan. Dengan pertahanan yang kuat dan gempuran yang mengerikan, mereka jadi team yang menakutkan. Lumrah bila Jerman disebut sebagai salah satunya favorite untuk Piala Dunia 2022 kedepan.

Jerman telah 4x memenangkan Piala Dunia, yaitu pada edisi 1954, 1974, 1990, dan 2014. Akankah mereka raih gelar ke-5 di Qatar?

Sesudah tidak berhasil bersama Loew Agen Slot Gampang Menang di Euro 2020 tempo hari, Jerman pasti ingin bangun dan membidik prestasi terbaik bersama Flick di Piala Dunia.

Bila menyaksikan sepak-terjang Jerman di bawah Flick selama ini, kesempatan itu dipercaya cukup terbuka. Beberapa pencinta sepak bola juga  Bandar  Slot Gampang Menang cukup banyak yang yakin dan memandang Jerman akan sanggup melakukan.

Baca Juga:  Persib Bandung Kehilangan Mohammed Rashid

yoldash