yoldash.net

Hobi PM Baru Singapura Lawrence Wong, Nyanyi-Main Gitar di TikTok

Perdana Menteri baru Singapura, Lawrence Wong, merupakan sosok yang pandai bermusik, mulai dari bermain gitar hingga menyanyi.
Perdana Menteri baru Singapura, Lawrence Wong, merupakan sosok yang pandai bermusik, mulai dari bermain gitar hingga menyanyi. (REUTERS/Edgar Su)

Jakarta, Indonesia --

Perdana Menteri baru Singapura, Lawrence Wong, merupakan sosok yang pandai bermusik, mulai dari bermain gitar hingga menyanyi.

Sebelum Wong dilantik sebagai PM Singapura baru, ia hobi memainkan gitar dan mengunggah videonya bermusik ke media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang paling sering ia gunakan untuk membagikan kegiatannya dan berinteraksi dengan netizen.

ADVERTISEMENT

Di TikTok, Wong sering tampil apa adanya sambil memainkan gitar dan mencoba alat musik lain.

Salah satu video permainan gitarnya yang banyak ditonton publik yaitu ketika ia memainkan lagu Love Story milik Taylor Swift.

"Saya telah bermain gitar selama lebih dari 40 tahun. Saya mulai bermain gitar ketika ayah saya memberikan alat musik tersebut sebagai hadiah ulang tahun," kata Wong dalam video memperingati Hari Gitar Internasional.

Permainan gitar Wong yang apik ini sendiri ia peroleh dari hasil berguru dengan teman ayahnya. Sejak saat itu, ia mulai mempelajari gitar secara mandiri.

Dikutip Channel NewsAsia, hobi gitarnya ini pun tak cuma setop di sisi praktik. Wong juga gemar membaca dan mengoleksi majalah gitar untuk menambah pengetahuannya.

[Gambas:Instagram]

Lawrence Wong resmi menjadi Perdana Menteri Singapura pada Rabu (15/5), menggantikan Lee Hsien Loong yang memutuskan mundur dari jabatan.

Lawrence sebelumnya merupakan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Keuangan.

Desas-desus Lawrence akan menjadi PM Singapura berikutnya sebetulnya sudah muncul sejak lama. Kabar itu pun dipertegas oleh kantor PM yang menyatakan Lawrence akan menggantikan Lee.

(rds/rds)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat